Lowongan Kerja Medan Mei 2021 SMA/SMK/D3/S1 Di Harper & Cordon





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Mei 2021 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan Informasi Lowongan Kerja dari Harper & Cordon. Harper & Cordon merupakan salah satu produsen gourmet pengrajin ritel dan online yang mengkhususkan diri dalam cokelat, kue, kue perjalanan, teh, kotak hadiah, dan parsel.

Masuki alam semesta dengan rasa dan desain yang luar biasa!

Harper & Cordon menerangi perspektif kuliner di Indonesia dengan komitmen menghadirkan gourmets berkualitas tinggi dalam kemasan cantik.

Inovasi tersebut dibawa oleh visi pendirinya Howard yang berlanjut hingga hari ini untuk menginspirasi dan mempengaruhi seni pemberian hadiah adiboga.

Hadiah gourmet telah menjadi bagian dari gaya hidup sehari-hari yang luar biasa, selalu mencari rasa dan kehalusannya yang luar biasa.

Temukan gourmets buatan tangan yang terbuat dari bahan-bahan yang sangat baik dan dibuat dengan tekstur dan sensasi yang kontras, menjadikannya hadiah dan suguhan yang luar biasa untuk setiap kesempatan. Sebuah mahakarya yang berkisar pada pengerjaan halus dan hasil akhir, semuanya berfungsi untuk memanjakan dan mengesankan.

Mengambil langkah lebih jauh, kami berkomitmen untuk memperluas layanan dan produknya yang rapi dengan menyediakan hadiah yang dipersonalisasi dan grosir perusahaan.

Melampaui, chic, elegan, dan ikonik menentukan desain kemasan dari kreasi tangguh kami yang terinspirasi oleh karya Seniman Prancis seperti Monet, Alexandre Malheiro, dan Robert Delaunay. Masuki dunia hadiah adiboga dan biarkan diri Anda dikejutkan oleh kreasi Harper & Cordon. Setiap ciptaan abadi mengungkapkan kesenangan dan kebahagiaan dalam setiap gerakan.




Saat ini, Harper & Cordon (H & Co) membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:


Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Daftar : KLIK DI SINI

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.
Ikuti kami di media sosial :

Posting Komentar

0 Komentar