Lowongan Kerja Medan Mei 2021 SMA/SMK/Sederajat Di PT Tri Adi Bersama (Anteraja)





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Mei 2021 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan Informasi Lowongan Kerja dari PT Tri Adi Bersama yang merupakan anak perusahaan Triputra Group memperkenalkan Anteraja sebagai perusahaan pengiriman ekspres berbasis teknologi yang siap menjadi pilihan pertama bagi para konsumen dalam memenuhi kebutuhan mengirim barang.

Kehadiran Anteraja merupakan sebuah upaya nyata untuk meningkatkan konsistensi Triputra Group dalam industri logistik yang telah lama digeluti. Keberadaan Anteraja bertujuan untuk mendukung dan melengkapi sektor e-commerce di Indonesia yang terus berkembang pesat.

Menyadari keberadaannya di era digital, Anteraja mengimplementasikan pengembangan teknologi terkini di setiap layanan yang ditawarkan. Tidak hanya itu, bertekad sebagai mitra terpercaya dan handal untuk menghubungkan seluruh pasar Indonesia, Anteraja menerapkan sistem logistik terpadu yang didukung dengan infrastruktur transportasi terintegrasi.

Anteraja menyediakan kepastian, kemudahan serta kenyamanan untuk menciptakan pengalaman pengiriman yang menyenangkan. Selain layanan pengiriman barang, kemudahan dan kenyamanan lain yang ditawarkan oleh Anteraja adalah layanan penjemputan barang. Dengan layanan ini, konsumen dapat menghemat waktu sebab tidak lagi perlu menyisihkan waktu tersendiri untuk membawa dan meletakkan barang kiriman digerai.

Tidak hanya sebatas memberikan layanan penjemputan barang saja, Anteraja menjanjikan kepastian waktu dalam setiap proses penjemputan.

Anteraja mempunyai Visi: Menjadi perusahaan penyedia jasa pengiriman berbasis teknologi yang senantiasa terus bertumbuh untuk menciptakan nilai-nilai bersama, melalui kolaborasi aktif dengan semua pemangku kepentingan, komunitas dan masyarakat.

Visi Tersebut ditempuh Anteraja melalui Misi: Menyediakan layanan pengiriman berbasis teknologi mutakhir berlandaskan nilai-nilai yang kuat sebagai wujud kontribusi pada pertumbuhan negara serta peningkatan kesejahteraan seluruh pemangku kepentingan.



Saat ini Anteraja yang berlokasi di Wilayah Sumatera Utara kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA/SMK untuk mengisi posisi Kurir yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Kurir - SATRIA

Kualifikasi

  1. Laki-laki/Perempuan
  2. Berusia maksimal 40 tahun
  3. Pendidikan minimal SMA/SMK/Sederajat
  4. Tahun Motor diatas 2012
  5. Memiliki SIM C dan Pajak Motor Aktif (minimal 3 Bulan)
  6. Bebas narkoba
  7. Membawa CV terupdate - Menggunakan pakaian rapi dan sopan
  8. Memiliki handphone android dengan minimal RAM 3 GB
  9. Bersedia ditempatkan di area sesuai proses recruitment

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Daftar online : KLIK DI SINI

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.
Ikuti kami di media sosial :

Posting Komentar

0 Komentar