Lowongan Kerja Medan Mei 2021 SMA/SMK/D3 Di PT Infomedia Solusi Humanika (ISH)





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Mei 2021 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan Informasi Lowongan Kerja dari PT Infomedia Solusi Humanika atau dikenal dengan ISH merupakan salah satu anak perusahaan PT Infomedia Nusantara yang didirikan di Jakarta pada 24 Oktober 2012.
PT Infomedia Solusi Humanika (ISH) juga merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang Human Capital Services/Penyedia Jasa Tenaga Kerja.
Portofolio bisnis ISH meliputi BPO HR Solution, HR Process, dan HR Learning Solution. Saat ini, ISH telah mampu memberikan solusi layanan pengelolaan SDM terbaik kepada lebih dari 100 perusahaan yang tersebar di 420 kota dan mengelola lebih dari 22.115 karyawan di seluruh Indonesia.










PT Infomedia Solusi Humanika (ISH) mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi :
  1. Professional Financial Consultant
  2. Teknisi


Cara Daftar:
Informasi: 0895 1900 1006 (Admin)

1. Professional Financial Consultant
Kirim CV max 3MB dengan subjek: 251(Spasi)Loan Marketing(Spasi)Nama 
Atau Daftar : 
KLIK DI SINI

Kirim CV max 3MB dengan subjek: 211(Spasi)Teknisi(Spasi)Nama
Atau Daftar : KLIK DI SINI

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.
Ikuti kami di media sosial :

Posting Komentar

0 Komentar