Lowongan Kerja Medan Mei 2021 SMA/SMK Di Di Shopee Express





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Mei 2021 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan Informasi Lowongan Kerja dari  Berikut ini kami sampaikan Informasi Lowongan Kerja dari PT Shopee Internasional Indonesia (Shopee) adalah platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara dan Taiwan. Shopee secara bersamaan diluncurkan pada 7 negara di Asia pada 2015 lalu, diantaranya Taiwan, Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam, Filipina, dan Indonesia.

Shopee memiliki misi untuk meningkatkan kualitas kehidupan dari pengusaha kecil dan konsumen dengan memanfaatkan kemajuan teknologi.

Shopee bericita-cita dapat membawa perubahan yang lebih baik dengan memanfaatkan kemajuan teknologi saat ini. Seperti halnya menciptakan platform untuk dapat memfasilitasi bertemunya antara penjual dan pembeli. Sehingga tercipta pengalaman belanja yang menyenangkan serta mudah.




Shopee Express mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi :

Mitra Kurir

Kualifikasi:

  1. Berusia maks. 35 tahun
  2. Lulusan SMA/SMK
  3. Memiliki sepeda motor dan SIM 
  4. Memiliki smartphone dengan RAM min. 3 GB
  5. Menguasai area pengntaran
  6. Memiliki NPWP
  7. Memiliki rekening BCA atas nama sendiri

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Daftar online : KLIK DI SINI

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Ikuti kami di media sosial :

Posting Komentar

0 Komentar