Lowongan Kerja Medan Mei 2021 SMA/SMK Di PT Calispo Multi Utama





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Mei 2021 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.




Berikut kami sampaikan Informasi Lowongan Kerja dari PT Calispo Multi Utama didirikan pada tahun 1999, merupakan perusahaan distribusi yang bergerak dibidang suku cadang kendaraan bermotor.

PT. Calispo Multi Utama merupakan salah satu distributor dari PT. Astra Otoparts Tbk yang memasarkan suku cadang Aspira Roda Dua untuk wilayah pemasaran Propinsi Sumatera Utara & Nanggroe Aceh Darussalam, dengan jaringan pemasaran tahun 2013 berjumlah 612 toko dan 758 bengkel.

Untuk mencapai Visi & Misi perusahaan, PT.Calispo Multi Utama yang saat ini didukung oleh 72 karyawan selalu siap memberikan pelayanan yang terbaik dalam rangka memenuhi kepuasan pelanggan.

Saat ini, PT. Calispo Multi Utama membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:


Posisi :

Salesman

Kualifikasi :
  1. Pria usia 18 - 30 tahun
  2. Pendidikan SMA Sederajat 
  3. Fresh graduate wellcome
  4. Memiliki SIM C
Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.
Daftar/ Kirim berkas lamaran anda, CV, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan ke alamat E-mail : 
atau antar langsung ke:
KOMP. MMTC LOGISTIC
Jl. Selamat Ketaren Block C 3 - 5 Medan

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.
Ikuti kami di media sosial :

Posting Komentar

0 Komentar