Lowongan Kerja Medan Mei 2021 SMA/D3/S1 Di Harford Institute





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Mei 2021 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan Informasi Lowongan Kerja dari Harford Institute merupakan salah satu Lembaga Pendidikan Bahasa Inggris yang dinaungi oleh Yayasan Pendidikan Restu Semesta yang berkantor pusat di jalan sikambing No. 17 Kel. Sekip Kec. Medan Petisah, 20112, Sumatera Utara – Indonesia.Harford Institute bergerak dalam bidang pendidikan dan pelatihan Bahasa Inggris untuk setiap kalangan baik pelajar sekolah mahasiswa hingga pekerja.

Selama kurang lebih 15 tahun eksistensinya. Harford Institute telah memiliki 14 cabang yang tersebar di Kota Medan dan telah mendidik kurang lebih 50.000 siswa/i.
Harford Institute telah menciptakan siswa/i handal yang sekarang telah berhasil belajar di beberapa Universitas ternama di Indonesia dan juga telah berhasil memberikan pelatihan kepada Instansi baik pemerintah maupun swasta.
Harford Institute berkomitmen untuk memberikan pelayanan pendidikan Bahasa Inggris yang lebih optimal kepada para siswa/i di Indonesia.
Saat ini, Harford Institute membuka lowongan kerja di kota Medan untuk posisi berikut ini:






Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.
Kirim berkas lamaran anda, CV, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan ke 
alamat E-mail :  
 academicdept.harford@gmail.com dengan subjek: posisi yang dilamar 

atau Daftar online : KLIK DI SINI

Bisa juga diantar langsung ke :
Harford Institute
Jln. Sikambing No. 17 Sekip Medan Petisah

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.
Ikuti kami di media sosial :

Posting Komentar

0 Komentar