Lowongan Kerja Medan Mei 2021 S1 Di PT Sumatera Kartindo





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Mei 2021 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.



Berikut kami sampaikan Informasi Lowongan Kerja dari PT Sumatera Kartindo Didirikan pada tahun 1990, PT Sumatera Kartindo telah menjadi salah satu pemain industry rubber compounding yang cukup terkenal di Indonesia. Sejak berdiri hingga sekarang, PT Sumatera Kartindo telah memproduksi karet vulkanisir berkualitas premium, yang cocok untuk indutri vulkanisir ban dengan metode panas ataupun dingin. Kami juga menyediakan produk pelengkap untuk industry vulkanisir ban seperti Cushion Gum, mesin vulkanisir, perkakas serta aksesorisnya. Agar kualitas menjadi focus utama operasional PT Sumatera Kartindo menggunakan laboratorium dengan teknologi terbaru untuk melakukan Quality Control.Selain produk unggulan, kami juga telah berusaha untuk menyediakan layanan purna jual dengan prinsip “Mendahulukukan Pelanggan”. Selama bertahun – tahun, PT Sumatera Kartindo juga telah membina hubungan erat dengan pengusaha vulkanisir ban di Indonesia. Kunjungan lapangan dan komunikasi konstan dengan pelanggan terus ditingkatkan seiring perkembangan industry, pasar dan teknologi. Semua ini dilakukan agar tercipta suatu nilai, pemahaman kebutuhan pelanggan sehingga tercapai kepuasan maksimal bagi pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia.

PT Sumatera Kartindo mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 
Posisi :
  1. STAFF HRD


Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Kirim berkas lamaran anda, CV, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan ke alamat E-mail : 

hrd@kartindorubber.com 
subjek: posisi yang dilamar

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.
Ikuti kami di media sosial :

Posting Komentar

0 Komentar