Lowongan Kerja Medan Mei 2021 S1 Di PT Surya Madistrindo





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Mei 2021 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan Informasi Lowongan Kerja dariPT Surya Madistrindo (SM) merupakan suatu unit usaha PT Gudang Garam Tbk. Bergerak dibidang pendistribusian dan penjualan semua produk-produk PT Gudang Garam Tbk ke seluruh wilayah di Indonesia.

PT Surya Madistrindo adalah salah satu perusahaan besar diIndonesia yang berdiri pada tahun 2009. PT Surya Madistrindo dikenal dimasyarakat umum melalui produk/brand yang antara lain adalah Gudang Garam Merah, Gudang Garam International, Gudang Garam Surya 16, Surya Slim, ProMild dan sebagainya.

PT Gudang Garam Tbk didirikan pada tanggal 26 Juni 1958 oleh Surya Wonowidjojo (Ing Hwie). Disaat berumur sekitar 20 tahun, Surya Wonowidjojo mendapat tawaran bekerja dari pamannya dipabrik rokok Cap 93 yang merupakan salah satu pabrik rokok terkenal di jawa Timur pada saat itu.

Berkat kerja keras dan kerajinannya Surya Wonowidjojo mendapatkan promosi yang akhirnya menduduki posisi direktur diperusahaan tersebut. Pada tahun 1956 Surya Wonowidjojo meninggalkan Cap 93, dia membeli tanah di Kediri dan mencoba memulai produksi rokok sendiri yang diawali dengan rokok kretek dari kelobot dengan merek Inghwie. Setelah 2 tahun usahanya berjalan Surya Wonowidjojo mengganti nama perusahaannya menjadi Pabrik Rokok Tjap Gudang Garam.

Perusahaan ini memiliki kawasan perkebunan tembakau sebesar 514 hektar di Kediri, Jawa Timur. Perusahaan tersebut semakin berkembang juga dikenal dikalangan masyarakat yang pada saat ini dengan nama PT Gudang Garam Tbk. Sesuai dengan perkembangannya, PT Gudang Garam Tbk memiliki cabang dibeberapa kota besar tersebar di seluruh indonesia.

PT Gudang Garam Tbk. tidak berdiri sendiri, melainkan menaungi beberapa anak perusahan yang melakukan tugas dalam bidang pendistribusian produk dari PT Gudang Garam Tbk tersebut. Salah satu anak perusahaan tersebut adalah PT Surya Madistrindo

PT Surya Madistrindo merupakan sebuah perusahaan distributor rokok produk Gudang Garam yang adaptif dalam mengantisipasi bisnis di bidang distributor rokok.



Saat ini PT Surya Madistrindo yang berlokasi di Sumatera, Pulau Jawa & Wilayah Indonesia Timur kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk mengisi posisi Operation Management Talent yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Posisi :

Operation Management Talent – Wilayah Operation Sumatera

Kualifikasi

  1. Candidate must be bachelors degree (S1), in all major from reputable University
  2. Minimum GPA 2.75
  3. Male or Female with Maximum age 30 years old
  4. Have passion to develop intrapersonal skill in Communication, and Managerial in Field
  5. For Business needs and Indivdual Employee Development, it is Manadatory to be available to placement of work in all Regions of Indonesia.

Posisi ini terbuka untuk lokasi:

Kota Bumi, Padang Sidempuan, Batam, Padang, Muara Bungo, Kota Agung, Baturaja, Belitung, Jambi, Bangka, Lahat, Baturaja, Lampung, Medan Kabanjahe, Bengkulu, Bukittinggi, Kotabumi, Lhokseumawe, Batam, and Lubuk Linggau.

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Daftar online : KLIK DI SINI

Lamaran di tutup : 31 Mei 2021

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Ikuti kami di media sosial :

Posting Komentar

0 Komentar