Lowongan Kerja Medan Mei 2021 Min SMA/SMK Di MAP Fashion





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Mei 2021 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan Informasi Lowongan Kerja dari MAP Fashion. MAP Fashion adalah sebuah perusahaan ritel yang berpusat di Jakarta, Indonesia. Berdiri pada tahun 1995, MAP mengalami pertumbuhan pesat selama bertahun-tahun ditandai dengan peluncuran saham perdana perusahaan pada bulan November 2004. Kini, MAP adalah peritel gaya hidup terkemuka di Indonesia dengan lebih dari 2.000 gerai ritel dan beragam portofolio yang mencakup olahraga, mode, toserba, anak-anak, makanan dan minuman serta produk-produk gaya hidup. Beberapa merek terkemuka yang dikelola oleh MAP termasuk Starbucks, Zara, Marks & Spencer, Sogo, Seibu, Oshkosh B’ Gosh, Reebok, Burger King, di antara lainnya.



MAP Fashion mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi :

MAP HIRING 2021 - Part Time

Qualifications:

  1. Minimum high school graduated or an active college student in any major
  2. Willing to work for 3 month period
  3. Willing to work under shifting schedule for weekends only (Friday, Saturday, Sunday)
  4. Good communication in English will be an advantage

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Daftar online : KLIK DI SINI

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Ikuti kami di media sosial :

Posting Komentar

0 Komentar