Lowongan Kerja Medan Mei 2021 Lulusan D3 Di PT Bobobox Mitra Indonesia (Bobobox)





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Mei 2021 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan Informasi Lowongan Kerja dari Bobobox Toba Kaldera. Bobobox Toba Kaldera adalah Perusahaan rintisan (startup) merupakan perusahaan yang baru saja didirikan dan sedang dalam masa berkembang. Biasanya perusahaan startup berkecimbung di sektor teknologi. Salah satu perusahaan startup yang sedang booming yaitu Bobobox Indonesia.

Dalam kehidupan modern yang serba cepat, untuk menemukan fasilitas tidur yang terjangkau yang memberikan kenyamanan dan pengalaman yang luar biasa telah menjadi tantangan nyata untuk pengusaha. Bobobox adalah satu-satunya perusahaan hotel kapsul di Indonesia yang mengedepankan teknologi modern.

Bobobox merupakan hotel kapsul pertama di Indonesia yang mengedepankan teknologi modern dengan konsep kekinian. Hotel kapsul biasanya berupa ruangruang kecil yang dibangun di sebuah gedung, namun Bobobox memberikan pengalaman menginap di hotel kapsul yang berbeda. Bobobox memiliki misi agar setiap orang dapat me-recharge diri serta mendapatkan istirahat yang berkualitas dengan pengalaman terbaik.

Bobobox adalah sebuah penginapan yang mengusung tema Smart-Pod Hotel dengan 2 tipe kamar Sky dan Earth. Sky adalah posisi tempat tidur yang berada di atas dan Earth adalah posisi tempat tidur yang berada di bawah. Bobobox menjamin privasi pelanggan akan sangat terjaga. Pod adalah sebutan untuk kamar di Bobobox, setiap pod dilengkapi dengan pintu yang hanya dapat dibuka lewat aplikasi Bobobox di smartphone.

Perusahaan Bobobox sangat menjaga keamanan pelanggan karena Bobobox menggunakan QR code yang hanya bisa diakses menggunakan smartphone guest. Bobobox mendesain semua proses akses lebih mudah, mulai dari check in sampai check out dapat dikontrol dari aplikasi Bobobox di smartphone guest.




Saat ini Bobobox yang berlokasi di Toba Kaldera kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan D3 untuk mengisi beragam posisi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

1. Cabin Leader – Toba Kaldera
(Combined roles as Front Office and Housekeeping Supervisor)

Kualifikasi

  1. Min. Diploma III in Hospitality background or equivalent.
  2. Min. 2 (two) years of working experience in Supervisor Level at Front Office or Housekeeping department or equivalent.
  3. Willing to work on shift schedule at Bobo Cabin Toba Kaldera – North Sumatera
  4. Willing to work outside time schedule if there are urgent matters related to maintenance Neat appearance & well groomed

2. Cabin Staff – Toba Kaldera
(Combined roles as Front Office and Housekeeping Staff)

Kualifikasi

  1. Relevant work experiences at Front Office and/or Housekeeping on the same level at least 1 year is preferred, and fresh graduates are also welcome to apply
  2. Willing to work on shift schedule at Bobo Cabin Toba Kaldera – North Sumatera
  3. Willing to work outside time schedule if there are urgent matters related to maintenance Neat appearance & well groomed

3. Cabin Maintenance Staff – Toba Kaldera
(Combined roles as Housekeeping and Engineering Maintenance/Technician)

Kualifikasi

  1. Experienced as  Engineering Technician / Maintenance at Hotel property is favourable
  2. Willing to work with combined duties as a Technician/ Maintenance and Cleaner
  3. Willing to work on shift schedule at Bobo Cabin Toba Kaldera – North Sumatera
  4. Willing to work outside time schedule if there are urgent matters related to maintenance Neat appearance & well groomed

File Lamaran

  • Curriculum Vitae (CV)
  • Pas Foto Terbaru
  • SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian)

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Bobobox Toba Samosir Mei 2021 melalui email berikut:

join@bobobox.co.id
Subjek: Name – Position Applied – Bobo Cabin Kaldera

Info lebih lanjut dapat menghubungi: 0811-2131-918 | Talent Acquisition - Bobobox

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Ikuti kami di media sosial :

Posting Komentar

0 Komentar