Lowongan Kerja Medan Mei 2021 Lulusan SMA/SMK/D3 Di SMT Logistics





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Mei 2021 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut Informasi Lowongan Kerja dari SMT Logistics merupakan salah satu perusahaan jasa ekspedisi dari banyaknya perusahaan ekspedisi indonesia lainnya, kami bergerak dibidang jasa ekspedisi juga sudah cukup lama dan pastinya setiap layanan yang kami berikan memiliki jaminan yaitu keamanan, kuantitas, dan kepercayaan.
Kami memberikan kemudahan pengiriman barang baik itu dari kurir ekspedisi dan juga cargo yang sudah kami percaya untuk mengantarkan barang anda.
SMT Logistics mempunyai beberapa layanan terdiri dari Jasa Ekspedisi Cargo bisa melalui jalur Ekspedisi Via udara, Ekspedisi Via Laut, Ekspedisi Via Darat, dan ada juga Jasa Pindahan, Jasa Sewa Trucking, Jasa Kirim Kendaraan dan Jasa Thermoking. Tarif yang kami berikan dari segala jenis layanan juga relatif murah dan terjangkau. SMT Logistics akan mengantarakan pengiriman anda  ke seluruh indonesia dengan segala jenis layanan-layanan unggulan yang kami berikan.


Saat ini, SMT (Sahabat Mandiri Trans) Logistics membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:

Posisi :
  1. Administrasi
  2. Digital Marketing

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.
Daftar/ Kirim berkas lamaran anda, CV, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan ke alamat :

E-mail : Office@smt-logistics.co.id dengan 
Subjek: posisi yang dilamar 
atau antar langsung ke:
SMT (Sahabat Mandiri Trans) Logistics
Jl. Sumarsono No. 65E, Kp. Lalang, Kec. Sunggal, 
Kab. Deli Serdang, Sumut - 20125

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.
Ikuti kami di media sosial :

Posting Komentar

0 Komentar