Lowongan Kerja Medan Mei 2021 Lulusan SMA/SMK Di PT Tri Adi Bersama (Anteraja)





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Mei 2021 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut Informasi Lowongan Kerja dari PT Tri Adi Bersama (Anteraja). PT Tri Adi Bersama (Anteraja) dibidang penyedia jasa pengiriman barang berbasis teknologi dengan pengiriman ke kota-kota besar di Indonesia. Anteraja mengedepankan nilai SATRIA yang memiliki arti Sigap, Aman, Terpercaya, Ramah, Integritas, dan Amanah. Anteraja berdedikasi menjadi perusahaan jasa pengiriman yang #PastiBawaHepi untuk semua! Kamu tak perlu cemas barang hilang atau rusak ketika berbelanja online, karena belanja tidak pernah seaman ini. Bagi kamu yang suka berbelanja online kini layanan Anteraja tersedia di Tokopedia, namun jangan khawatir karena Satria Anteraja segera siap anter barang di e-commerce lain kesayangan kamu. Layanan Anteraja terdiri dari 2 layanan pengiriman, yaitu Next Day dan Regular. Layanan Next Day menjamin barang sampai 1 hari setelah dipickup. Tidak kalah cepat dengan Next Day, layanan Regular juga bikin HEPI dengan harga lebih ekonomis namun waktu pengiriman 1-2 hari!



PT Tri Adi Bersama (Anteraja) mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi :

Admin Travylite

Kualifikasi:

  1. Pendidikan Minimal Lulusan SMA
  2. Fresh graduate/memiliki pengalaman min 1 tahun 
  3. Mampu mengoperasikan MS Office
  4. Bersedi bekerja dengan Sift
  5. Penempatan : Bandara Kuala Namu

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Daftar online : KLIK DI SINI

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Ikuti kami di media sosial :
IG @rekrutmedan1 - FB @Lokermedan - IG @de.kerja

Posting Komentar

0 Komentar