Lowongan Kerja Medan Mei 2021 D3/S1 Di PT VODA INTI PERKASA





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Mei 2021 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan Informasi Lowongan Kerja dari PT VODA INTI PERKASA. PT VODA INTI PERKASA adalah Perusahaan material dan bahan bangunan dengan spesialisasi produk waterproofing teknologi nano. Produk kami adalah inovasi terbaru waterproofing dengan sertifikasi hijau yang ramah lingkungan. Karena itu produk kami menjadi produk unggulan dan akan memimpin pasar di Indonesia. 



PT VODA INTI PERKASA mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi :

Project Asst. Manager

Persyaratan Jabatan :

  1. Usia maksimal 40 tahun.
  2. Pendidikan D3/S1 Teknik Sipil.
  3. Pengalaman minimal 5 tahun di Lapangan sebagai Site Manager/Pengawas Project/Koordinator Pelaksana Project/QC Supervisor/QS Supervisor/Planning & Estimator di Kontraktor Sipil/Applicator Waterproofing/Product Bahan Bangunan lainnya.
  4. Kemampuan yang harus dimiliki: Presentation Skill, Communication Skill, Networking Skill, Strong Leadership, Scheduling Management, Pengukuran Bidang Kerja di Lokasi Proyek, AutoCAD, dan Microsoft Excel.
  5. Memiliki karakter yang baik dan budaya kerja Agile/Cepat Tanggap, Berintegritas, Jujur, Tanggung Jawab, Teliti, Komunikatif dan Terbiasa bekerja dengan Pressure serta Deadline.
  6. Paham Struktur Bangunan, Pekerjaan Cor Beton dan Screeding di Deck, dan Aplikasi Waterproofing merupakan nilai plus.
  7. Memiliki Sertifikasi SKA merupakan nilai plus.
  8. Penempatan : (1) Jakarta (2) Tangerang (3) Semarang (4) Denpasar (5) Medan (6) Surabaya.

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Daftar  : DI SINI

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Ikuti kami di media sosial :

Posting Komentar

0 Komentar