Lowongan Kerja Medan Mei 2021 D3/S1 Di PT Prima Karya Sarana Sejahtera (PKSS)





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Mei 2021 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut Informasi Lowongan Kerja dari PKSS Medan. PT Prima Karya Sarana Sejahtera (PKSS) bergerak dalam bidang usaha pengelolaan tenaga kerja dengan bentuk layanan produk dan jasa antara lain; Assesment, Rekrutmen, Analisa Jabatan, Jasa Penyedia Kerja/Pemborongan Pekerjaan, Pendidikan dan Pelatihan. Harapan kami bisa menjadi konsultan pribadi bagi setiap perusahaan yang paham dan mengerti berbagai aspek permasalahan human capital, organisasi, sistem manajemen beserta pemecahannya yang komprehensif. Perusahaan kami mengasah tenaga kerja Indonesia yang telah terbukti sebagai potensi yang dianggap masih terpendam dan belum maksimal dikelola dengan baik dan benar.Dengan demikian kami melakukan perekrutan, seleksi, pengembangan, penempatan human capital atau sumber daya manusia yang memiliki nilai kinerja yang tinggi, disamping memfasilitasi pengembangan human capital yang terstruktur, aplikatif dan sejalan dengan kebutuhan usaha. 



PT Prima Karya Sarana Sejahtera (PKSS) mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi :

Frontliner

Kualifikasi:

  1. Pria usia 20-24 tahun
  2. D3/S1 Semua jurusan min IPK 2.75
  3. Tinggi min 170 cm (berat proporsional)
  4. Belum menikah
  5. Mampu mengoperasikan komputer
  6. Berpenampilan menarik
  7. Mampu berkomunikasi dengan baik
  8. Penempatan Sumatera Utara

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Ikuti kami di media sosial :

IG @rekrutmedan1 - FB @Lokermedan - IG @de.kerja

Posting Komentar

0 Komentar