Lowongan Kerja Medan Mei 2021 D3/S1 Di PT Pundi Mas Berjaya





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Mei 2021 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan Informasi Lowongan Kerja dari PT Pundi Mas Berjaya. PT Pundi Mas Berjaya adalah salah satu penyedia solusi perangkat lunak di pasar global yang memberikan solusi bisnis mengadopsi teknologi informasi terkini. Solusi berbasis layanan untuk para pelanggan yang tersebar di beberapa negara dan memiliki model pengembangan on-site dan off-site. Sejak berdiri pada tahun 2014, Perusahaan telah merancang, mengembangkan dan digunakan banyak solusi di bidang properti, otomotif, transportasi, pengirimanan makanan, pengiriman barang dan ecommerce.

PT Pundi Mas Berjaya memiliki tim yang kuat dengan ukuran pelaksanaan proyek besar dan mengerahkan seluruh kemampuannya untuk memberikan pelayanan yang berkualitas tinggi kepada pelanggan. Salah satu kunci keberhasilan kami adalah adaptasi kami terhadap berbagai macam dan aneka kebutuhan akan sistem informasi komputer sehingga menghasilkan Manajemen Kualitas, Manajemen Proyek, kebutuhan Infrastruktur, dan lainnya dengan sempurna untuk memberikan kepuasan kepada para pelanggan kami. Pelayanan kami sifatnya terpadu menggunakan media responsif website, mobile website, mobile apps untuk mendukung aktifitas yang lebih optimal.



PT Pundi Mas Berjaya mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi :

STAFF ACCOUNTING, FINANCE

Kualifikasi :

  1. Wanita maksimal 30 Tahun
  2. Pendidikan minimal D3/S1 Akutansi
  3. Menguasai dasar-dasar akutansi da perpajakan
  4. Mahir menggunakan microsoft office terutama excel dan word
  5. Dapat menyususun Laporan keuangan dan menganalisa laporan keuangan
  6. Dapat menghitung PPh dan PPN dan melakukanpelaporan PPh dan PPN
  7. Berdomisili di Medan

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Daftar/ Kirim berkas lamaran anda, CV, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan ke  : 

PT. PUNDI MAS BERJAYA
Jl. KL. Yos Sudarso Komp. Brayan One Stop Square No. 8 X-Y Medan – Sumatera Utara
Atau melalui email : hr-medan@pmberjaya.com 

Paling Lambat Tgl 31 Mei 2021 

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Ikuti kami di media sosial :

Posting Komentar

0 Komentar