Lowongan Kerja Medan Mei 2021 D3/S1 Di PT Universal Eco Pasific





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Mei 2021 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan Informasi Lowongan Kerja dari PT Universal Eco Pasific. Universal Eco adalah perusahaan pengelola limbah yang bertanggung jawab dan ramah lingkungan. Misi kami adalah membantu mewujudkan Indonesia bebas limbah dan mendorong pertumbuhan ekonomi melalui penerapan ekonomi sirkular bagi bisnis dan industri. Dengan menggunakan teknologi ramah lingkungan, Universal Eco dapat melayani berbagai jenis kebutuhan pengelolaan limbah domestik dan B3 (Bahan Beracun & Berbahaya) yang bersumber dari area komersil, industri, dan fasilitas layanan kesehatan.



PT Universal Eco Pasific mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi :

Pengawas Lapangan

Kualifikasi:

  1. Pendidikan Diploma, Gelar Sarjana di Teknik Sipil atau setara.
  2. Memiliki 2 tahun pengalaman dalam bidang yang sesuai untuk posisi ini.
  3. Mampu Melaksanakan pengecekan terhadap konstruksi agar pelaksanaan sesuai dengan schedule konstruksi serta melakukan pengecekan untuk mendapat jaminan pekerjaan sudah dilaksanakan sesuai dengan spesifikasi dan metode kerjanya
  4. Lebih disukai Supervisor/Koordinator khusus dalam Teknik - Sipil/Konstruksi/Struktural atau setara.
  5. Domisil Medan (Proyek Plant Kawasan Industri Medan)

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Kirim berkas lamaran anda, CV, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan ke alamat E-mail : DI SINI

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Ikuti kami di media sosial :

Posting Komentar

0 Komentar