Lowongan Kerja Medan Mei 2021 D3 Di J&T Express





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Mei 2021 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan Informasi Lowongan Kerja dari  J&T Express. J&T Express  adalah perusahaan pengiriman ekspres yang menerapkan perkembangan teknologi sebagai dasar dari sistemnya. Jaringan luas yang dimiliki oleh J&T Express memfasilitasi layanan-layanan ekspres untuk pelanggan di seluruh Indonesia. Kami melayani pengiriman dalam kota, antar kota, antar provinsi, dan juga pelanggan e-commerce. J&T Express menyediakan layanan penjemputan dengan kecepatan pengiriman yang tinggi, dan pada saat yang sama juga mendukung pertumbuhan bisnis e-commerce.


Saat ini PT Global Jet Express (J&T Express) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei 2021. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Global Jet Express (J&T Express) dengan kualifikasi sebagai berikut.

Call Center

Kualifikasi

  1. Pria
  2. Pendidikan min. D3 Komunikasi/ Manajemen
  3. Berpengalaman sebagai Call Center min. 2 tahun
  4. Rajin, teliti dan tekun
  5. Good communication skill
  6. Responsive
  7. Siap bekerja shifting
  8. Penempatan: Medan
Kirim Surat lamaran & CV melalui :
hrdjetindonagasakti@gmail.com
Subjek: Call Center

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.
Ikuti kami di media sosial :
IG @rekrutmedan1 - FB @Lokermedan - IG @de.kerja

Posting Komentar

0 Komentar