Lowongan Kerja Medan Juni 2021 D3 Di PT Nippon Indosari Corpindo Tbk





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Juni 2021 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan Informasi Lowongan Kerja dari PT Nippon Indosari Corporation.. Sejarah Sari Roti dimulai sejak tahun 1995 silam. Kala itu didirikan sebuah perusahaan penanaman modal asing yang bernama PT Nippon Indosari Corporation.

Selanjutnya pada tahun 1996 perusahaan beroperasi secara komersil dengan menciptakan roti bermerek Sari Roti. Pada tahun ini pula perusahaan menjadi mengoperasikan pabrik pertamanya yang berada di Cikarang Jawa Barat.

Seiring dengan pertumbuhan perusahaan dan makin banyaknya permintaan produk Sari Roti, pada tahun 2001 PT Nippon Indosari Corporation meningkatkan kapasitas produksinya dengan memberikan lagi 2 buah lini mesin yaitu mesin untuk roti tawar dan juga mesin roti manis. Barulah pada tahun 2003 PT Nippon Indosari Corporation mengubah namanya jadi PT Nippon Indosari Corpindo Tbk.

Visi PT Nippon Indosari Corpindo Tbk menjadi perusahaan roti terbesar di Indonesia dengan menghasilkan dan mendistribusikan produk - produk berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau bagi rakyat Indonesia.

Sedangkan misi PT Nippon Indosari Corpindo Tbk yakni membantu meningkatkan kualitas hidup bangsa Indonesia dengan memproduksi dan mendistribusikan makanan yang bermutu tinggi, sehat, halal, dan aman bagi pelanggan.



Saat ini PT Nippon Indosari Corpindo Tbk (Sari Roti) yang berlokasi di Medan kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan D3 untuk mengisi posisi Assistant Laboratory yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Posisi :

Assistant Laboratory

Kualifikasi

  1. Pendidikan minimal D3 Jurusan Teknik Industri, Teknik Kimia, dan Teknologi Pangan
  2. Memiliki pengalaman minimal 1 tahun dibidangnya
  3. Memahami GMP, ISO 9001 & 22000, HACCP, dan Sistem Jaminan Halal
  4. Menguasai Microsoft Office
  5. Penempatan: Medan - Sumatera Utara

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Sari Roti Medan Juni 2021 melalui email berikut:

recruitment.mdn@sariroti.com
Subjek: Assistant_Lab

Lamaran di tutup : 15 Juni 2021

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Ikuti kami di media sosial :

Posting Komentar

0 Komentar