Lowongan Kerja Medan Mei 2021 Lulusan SMA/SMK Sederajat Di PT Poci Kreasi Mandiri





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Mei 2021 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Informasi Lowongan Kerja dari Teh poci merupakan salah satu brand dan teh yang diseduh secara khas dalam poci dan cangkir dari tanah liat. Minuman ini ditambah dengan gula batu dan diminum panas-panas.

Minuman yang sangat disukai oleh masyarakat Tegal, Slawi, Pemalang, Brebes, dan sekitarnya.
Sedangkan, PT Poci Kreasi Mandiri sendiri berdiri di bawah naungan PT Gunung Slamat, perusahaan teh terbaik dan terkemuka di Indonesia.
PT Poci Kreasi Mandiri terbentuk seiring perkembangan pasar yang pesat dan banyaknya pecinta maupun peminat Es Teh Poci yang sudah diluncurkan sejak tahun 2005 oleh PT Gunung Slamat.
Saat ini PT Poci Kreasi Mandiri sudah memiliki cabang - cabang yang tersebar luas di seluruh Indonesia dan masih terus memperluas jaringan bisnisnya untuk memenuhi kebutuhan seluruh lapisan masyarakat terutama pecinta dan peminat Es Teh Poci yang ada di Indonesia.




PT Poci Kreasi Mandiri mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 
Posisi :

CREW OUTLET

Kualifikasi :
  1. Pria/Wanita
  2. Pendidikan min SMA/SMK Sederajat
  3. Usia 21-40 tahun
  4. Berpenampilan menarik, bersih dan sehat
  5. Penempatan Medan Deli
Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Daftar online : KLIK DI SINI

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Posting Komentar

0 Komentar