Lowongan Kerja Medan April 2021 Tamatan SMA/SMK Di PT Sumber Pangan Nusantara Indonesia (PT SPNI)





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan April 2021 - Berikut ini kami sampaikan Informasi Lowongan Kerja dari PT Sumber Pangan Nusantara Indonesia (PT SPNI) merupakan salah satu perusahaan distributor telur yang menyediakan telur hasil sortiran mesin.

Proses penyotiran telur kami meliputi pemisahan telur pecah, telur kotor, telur cangkang putih dan kasar, telur dengan kandungan darah yang tinggi dan semua telur disterilkan dengan menggunakan Sinar Ultraviolet (UV) untuk menghilangkan sebagian besar bakteri di cangkang telur sehingga menghasilkan telur yang lebih berkualitas dan memiliki masa penyimpanan yang lebih lama.

Saat ini, PT Sumber Pangan Nusantara Indonesia (PT SPNI) membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:




Posisi :
 
Kurir

Kualifikasi :
  1. Pria usia maksimal 40 tahun
  2. Memiliki SIM C
  3. Memiliki Sepeda Motor
  4. Memiliki HP/Smart Phone
  5. Berkas Lamaran :
  6. Surat Lamaran
  7. KTP,SIM dan KK
  8. Paspoto warna uk 4x6 (2 lembar)
Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.
Daftar/ Kirim berkas lamaran, CV, Fotocopy Ijasah/ Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan ke alamat  :

Jl. Irian barat, Komp. Gudang Cemara No. 88, Sampali, Percut Sei Tuan Sumatera Utara

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.
Ikuti kami untuk mendapatkan informasi lowongan terbaru Follow di :

Posting Komentar

0 Komentar