Lowongan Kerja Medan April 2021 Tamatan SMA/SMK Sebagai Mitra Pengemudi ShopeeFood





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan April 2021 - Berikut ini kami sampaikan Informasi Lowongan Kerja dari PT Shopee Internasional Indonesia (Shopee) adalah platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara dan Taiwan. Shopee secara bersamaan diluncurkan pada 7 negara di Asia pada 2015 lalu, diantaranya Taiwan, Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam, Filipina, dan Indonesia.

Shopee memiliki misi untuk meningkatkan kualitas kehidupan dari pengusaha kecil dan konsumen dengan memanfaatkan kemajuan teknologi.

Shopee bericita-cita dapat membawa perubahan yang lebih baik dengan memanfaatkan kemajuan teknologi saat ini. Seperti halnya menciptakan platform untuk dapat memfasilitasi bertemunya antara penjual dan pembeli. Sehingga tercipta pengalaman belanja yang menyenangkan serta mudah.

Shopee memberikan kemudahan berbelanja yang dapat diakses melalui smartphone, baik menggunakan aplikasi yang dapat diunduh pada AppStore dan Playstore, atau mengunjungi website Shopee.

Dalam menjalankan bisnisnya Shopee berpegang pada tiga prinsip yakni Simple, Happy, dan Together. Nilai tersebut memiliki: 1. Shopee percaya pada kesederhanaan dan integritas, memastikan kehidupan yang jujur, bersahaja, dan jujur pada diri sendiri; 2. Shoppe berusaha ramah, menyenangkan dan penuh dengan energi, menyebarkan kegembiraan dengan semua orang yang Shopee temui; 3. Menikmati menghabiskan waktu berkualitas bersama sambil berbelanja online dengan teman dan keluarga - melakukan hal-hal yang kami sukai sebagai satu kesatuan.



Saat ini ShopeeFood yang berlokasi di Seluruh Indonesia (Luar Jabodetabek) kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA/SMK untuk mengisi posisi Mitra Driver yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Posisi :

Mitra Pengemudi ShopeeFood

Kualifikasi

  1. Laki-laki/Perempuan
  2. Berusia maksimal 35 tahun
  3. Pendidikan minimal SMA/SMK/Sederajat
  4. Memiliki kendaraan pribadi (motor)
  5. Dokumen Kendaraan lengkap dan aktif (STNK)
  6. Memiliki SIM C Aktif
  7. Dapat menggunakan Smartphone dengan RAM minimal 3GB
  8. Menguasai area pengantaran sesuai kota pendaftaran

File Lamaran (dibawa saat datang ke lokasi pendaftaran)

  • KTP Asli
  • SIM C Asli
  • STNK Asli (Motor Min 2012)
  • SKCK Asli (bisa menyusul)
  • Buku Tabungan Atas Nama Sendiri (BCA / BNI / BRI / Mandiri) (bisa menyusul)

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Shopee Food Seluruh Indonesia April 2021 melalui link berikut:

DI SINI

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Ikuti kami untuk mendapatkan informasi lowongan terbaru Follow di :

IG @rekrutmedan1 - FB @karirmedan - IG @dekerja

Selanjutnya >>

Posting Komentar

0 Komentar