Lowongan Kerja Medan April 2021 Lulusan S1 Di PT Mitsi Citra Mandiri





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Medan April 2021 - Berikut ini kami sampaikan Informasi Lowongan Kerja dari PT Mitsi Citra Mandiri. PT Mitsi Citra Mandiri diawali pada tahun 1999 sebagai perusahaan profesional dalam jasa manajemen perkapalan (fleet management) yang dikenal dengan baik dalam skala regional. Saat ini, PT. Mitsi Citra Mandiri telah diakui sebagai perusahaan bunker agency yang terpercaya oleh Pertamina. Kami menyediakan jasa pengisian bahan bakar (bunker service) dengan kualitas dan kuantitas terbaik. Armada kami siap melayani jenis bahan bakar HSD (High-Speed Diesel) dan MFO (Marine Fuel Oil) untuk kapal domestik maupun asing.




PT Mitsi Citra Mandiri mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut :

Posisi : 

MANAGER TAX & ACCOUNTING

Kualifikasi :

  1. Sarjana (S1) Akuntansi
  2. Minimal 2 tahun pengalaman kerja di bidang Tax & Accounting

Tanggung/ Jawab

  1. Mengumpulkan data laporan keuangan dari bawahannya dan membuat laporan keuangan yang di audit ataupun tidak di audit setiap bulannya.
  2. Memastikan keakuratan laporan keuangan manajemen dan laporan keuangan yang diaudit atau pun tidak diaudit ,dan memastikan bahwa semua laporan keuangan sesuai dengan peraturan yang berlaku termasuk peraturan Pasar Modal.
  3. Review dan meningkatkan keuangan yang ada, akuntansi dan prosedur pajak untuk memastikan kontrol yang memadai atas pengelolaan risiko keuangan dan kepatuhan terhadap pajak yang berlaku, akuntansi dan peraturan pasar modal.
  4. Memastikan sumber daya yang memadai tersedia untuk implementasi dan pemeliharaan kegiatan operasional kapal.
  5. Memastikan manajemen yang tepat dan perencanaan arus kas kelompok , termasuk faktur , koleksi, pembayaran, alokasi dana,eksposur mata uang dan saldo antar.
  6. Memastikan bahwa semua transaksi keuangan di jalankan sesuai dengan peraturan pajak yang berlaku.
  7. Memastikan bahwa pelaporan pajak perusahaan dilakukan sesuai dengan waktu yang telah di tetapkan .

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Daftar/ Kirim berkas lamaran, CV, Fotocopy Ijasah/ Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan ke alamat E-mail :  ferdinand@mitsi.co.id

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Ikuti kami untuk mendapatkan informasi lowongan terbaru, terupdate, dan terpercaya Follow di :

  1. IG @rekrutmedan1
  2. FB @karirmedan 
  3. IG @dekerja
  4. Selanjutnya


Posting Komentar

0 Komentar