Lowongan Kerja BUMN April 2021 Lulusan S1/S2 Di PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja BUMN April 2021 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Informasi Lowongan Kerja dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Bank Negara Indonesia atau BNI adalah sebuah institusi bank milik pemerintah, dalam hal ini adalah perusahaan BUMN, di Indonesia. Dalam struktur manajemen organisasinya, Bank Negara Indonesia (BNI), dipimpin oleh seorang Direktur Utama.

Bank Negara Indonesia (BNI) adalah bank komersial tertua dalam sejarah Republik Indonesia. Bank ini didirikan pada tanggal 5 Juli tahun 1946. Saat ini BNI mempunyai 2.262 kantor cabang di Indonesia dan 8 di luar negeri. BNI juga mempunyai unit perbankan syariah, Namun sejak 2010 telah spin off (Memisahkan diri), yang dinamakan BNI Syariah.



PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi :

Officer Development Program (IT/ RM Commercial/ International/ General Banking) - 2021

Kualifikasi:

  1. S1 /S2 from reputable universities with relevant field of studies
  2. Proficient in English and submit your score in the application (TOEFL /IELTS), we only accept score provided by official /authorized institution and valid
  3. The current status is not married and willing to not get married during the program (1 year)
  4. No direct (nuclear) family currently working as an active employee of BNI

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Daftar : DI SINI

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Selanjutnya >>


Posting Komentar

0 Komentar