Lowongan Kerja Medan Maret 2021 Lulusan S1 semua jurusan Di PT Wahana Ottomitra Multiartha (WOM Finance), Tbk





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Medan Maret 2021 - Berikut ini kami sampaikan Informasi Lowongan Kerja dari PT Wahana Ottomitra Multiartha (WOM Finance), Tbk. PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance, Tbk) telah berdiri sejak 1982. Saat ini menjadi anggota dari Maybank Group. PT WOM Finance, Tbk menjadi TOP 5 Multifinance Company at Indonesia, dengan memiliki sebanyak 111 jaringan yang tersebar di seluruh Indonesia. PT WOM Finance, Tbk mengutamakan kualitas sumber daya manusia yang merupakan aspek penting untuk pertumbuhan perusahaan. Jika anda adalah lulusan Fresh Graduate atau profesional yang bersedia untuk menerima tugas yang menantang dan mendapatkan kesempatan untuk mengoptimalkan kompetensi dan karir anda, bergabunglah bersama kami.

PT Wahana Ottomitra Multiartha (WOM Finance), Tbk mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut :

Posisi : 

Branch Credit Marketing Head Reguler (Tembung)

Kualifikasi :

  1. S1 semua jurusan
  2. Memiliki pengalaman menjadi Marketing Head Otomotif  selama 1-2 Tahun / Marketing Supervisor selama 3 Tahun / CMO selama 4 Tahun.
  3. Memahami peta wilayah penempatan dan bersedia ditempatkan di Tembung, Sumatera Utara.
  4. Memiliki pemahaman bisnis multifinance dan kompetitor Industri serupa.
  5. Memiliki pemahaman dibidang marketing Reguler / penjualan kendaraan roda 2.

Tanggung/ Jawab

  1. Melakukan kontrol dan analisa performance sales dan kualitas booking / portofolio Marketing Motor / All brand, termasuk melakukan OTS terhadap aplikasi dari CMO untuk memastikan efektifitas dan efisiensi SDM dan pencapaian target.
  2. Menetapkan strategi penjualan Multiguna untuk cabang mulai dari pengusulan struktur, kredit cabang, MPP, program-program promosi dalam rangka mencapai target penjualan yang ditetapkan.
  3. Melakukan kontrol dan monitor ratio productivity dan kinerja CMO sampai dengan rekomendasi penambahan / pengurangan CMO untuk efisiensi.
  4. Mengelola dan memonitor kegiatan administrasi marketing di cabang untuk menunjang kelancaran aktivitas yang dijalankan.
  5. Melakukan pengembangan bawahan untuk mengoptimalkan kinerja bawahan.
  6. Membina komunikasi dengan perusahaan multifinance lain untuk memperoleh informasi terkini mengenai kondisi kompetitor di cabang.

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Daftar : DI SINI

Lamaran ditutup : 26 Maret 2021

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Ikuti kami untuk mendapatkan informasi lowongan terbaru, terupdate, dan terpercaya Follow di :

IG @rekrutmedan1

FB @karirmedan 

FB @dekerja

IG @dekerja

Selanjutnya >>


Posting Komentar

0 Komentar