Lowongan Kerja Medan Maret 2021 Lulusan D3 Di RedDoorz





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Medan Maret 2021 - Berikut ini kami sampaikan Informasi Lowongan Kerja dari .Saat ini kami sampaikan informasi lowongan kerja dari RedDoorz. RedDoorz adalah perusahaan start up yang begerak dalam bidang perhotelan, perusahaan ini benkantor pusat di Singapura dengan wilayah operasi mencakup Asia Tenggara. Perusahaan ini didirikan pertama kali pada tahun 2015 oleh Amit Saberwal dan Asheesh Saxena di Jakarta, Indonesia.

Pada bulan September 2015, perusahaan menerima sejumlah dana yang tidak diungkapkan kepada publik dengan dukungan dari Jungle Ventures. Ini mengumpulkan pendanaan ventura lebih lanjut dari 500 Startups pada Januari 2016, mengumpulkan $ 1,4 juta (USD) sebagai pendanaan pra-seri A.

Reddoorz merupakan jaringan penginapan budget yang telah tersebar di Indonesia, RedDoorz berfokus pada perkembangan penginapan secara online. Layanan ini memberikan kemudahan untuk travelling atau keperluan bisnis.

Selain menyediakan layanan hotel budget bagi pelangga. RedDoorz memberikan pelatihan dan pelajaran bagi pemilik dan staf hotel-hotel tentang layanan pelanggan, bahasa, teknik pembersihan, dan cara menggunakan teknologi RedDoorz.

Setiap hotel RedDoorz juga menawarkan fasilitas termasuk akses internet nirkabel gratis, kemampuan untuk memesan kamar secara online, dan TV yang terhubung dengan satelit.

Selain pelayanan hotel budget, layanan RedDoorz dibagi dalam 3 kategori diantaranya hotel yang dimiliki dan dioperasikan oleh RedDoorz. Tiga kategori tersebut adalah RedDoorz, RedDoorz Plus, dan RedDoorz Premium.



Saat ini RedDoorz yang berlokasi di Bali, Bandung, Cirebon, Jakarta, Makassar, Samarinda, Medan & Yogyakarta kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan D3/S1 untuk mengisi posisi Hotel Sales yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Posisi :

Hotel Sales

Kualifikasi

  1. Experience 1-2 years in Sales Hotel
  2. Minimum Diploma or Bachelor Degree preferably in Hotel/Hospitality Management
  3. Well groomed, outgoing personality and good interpersonal skill
  4. Good integrity and attitude
  5. Target oriented
  6. Good analystical thinking, negotiation skill and presentation skill
  7. Willing to be placed in respective areas: Medan

Jobdesk

  1. Represent the company's products and services on the ground
  2. Meet weekly, monthly, and annual sales quotas through the successful implementation of sales and marketing strategies and tactics
  3. Generate leads and build relationships planning and organizing daily work schedule to call on existing or potential clients
  4. Develop and implement territory action plan through strategic and effective direct sales and marketing approach via phone calls, webinars, live presentations, and potential on-site visits with new and existing clients
  5. Maintain contact with clients to obtain feedback and to discuss opportunities for future business deals
  6. Attend local networking groups and opportunities III to build relationships with clients 

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja RedDoorz Maret 2021 melalui email berikut:

recruitment@reddoorz.com

Subjek: Sales Hotel – Penempatan

Contoh: Sales Hotel – Medan

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya apapun. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Ikuti kami untuk mendapatkan informasi lowongan terbaru, terupdate, dan terpercaya Follow di :

  1. IG @rekrutmedan1
  2. FB @karirmedan 
  3. FB @dekerja
  4. IG @dekerja

Selanjutnya...  >>

Posting Komentar

0 Komentar