Lowongan Kerja Terbaru Februari 2021 Lulusan S1 Di Astra Credit Companies (ACC)





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Terbaru Februari 2021 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.  

Informasi Lowongan Kerja dari Astra Credit Companies atau biasa disingkat dengan ACC adalah perusahaan pembiayaan mobil dan alat berat. Sesuai dengan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan No. 29/POJK.05/2014 ACC melakukan perluasan usaha di bidang Pembiayaan Investasi, Pembiayaan Modal Kerja, Pembiayaan Multiguna dan Sewa Operasi (Operating Lease), baik dengan skema konvensional maupun syariah. PT Astra Sedaya Finance yang merupakan cikal bakal ACC berdiri pada 15 Juli 1982 dengan nama PT Rahardja Sedaya, didirikan guna mendukung bisnis otomotif kelompok Astra.



Astra Credit Companies (ACC) mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi : 

Management Trainee

Kualifikasi :

  1. Fresh graduate from all majors
  2. Bachelor Degree (S1), GPA min. 3.00
  3. Maximum Age 25
  4. Proven leadership & organizational experiences
  5. Having business sense and drive for best result
  6. Good communication skill
  7. Willing to be located throughout Indonesia

Description :

  1. This program is designed to develop our Future Leader(s) by providing knowledge and direct practice on our core business for about 9 months, which consists of In Class Training and On the Job Training. All trainee have to be willing to be placed in whole over Indonesia.

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Daftar :  DI SINI

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Selanjutnya >>


Posting Komentar

0 Komentar