Lowongan Kerja Terbaru Februari 2021 Lulusan S1 Di Kemenko Perekonomian





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Terbaru Februari 2021 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.  

Informasi Lowongan Kerja dari Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian (disingkat Kemenko Perekonomian) sebelumnya bernama Menteri Koordinator Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Industri adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi koordinasi dan sinkronisasi penyiapan dan penyusunan kebijakan serta pelaksanaannya di bidang perekonomian. Kemenko Perekonomian dipimpin oleh seorang Menteri Koordinator Bidang Perekonomian (Menko Perekonomian)  dijabat oleh Airlangga Hartarto. 

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian mempunyai tugas menyelenggarakan koordinasi, sinkronisasi, dan pengendalian urusan Kementerian dalam penyelenggaraan pemerintahan di bidang perekonomian. Dalam melaksanakan tugas, Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian menyelenggarakan fungsi:

  1. koordinasi dan sinkronisasi perumusan, penetapan, dan pelaksanaan kebijakan Kementerian/Lembaga yang terkait dengan isu di bidang perekonomian;
  2. pengendalian pelaksanaan kebijakan Kementerian/Lembaga yang terkait dengan isu di bidang perekonomian;
  3. koordinasi pelaksanaan tugas, pembinaan, dan pemberian dukungan administrasi kepada seluruh unsur organisasi di lingkungan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian;
  4. pengelolaan barang milik/kekayaan negara yang menjadi tanggung jawab Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian;
  5. pengawasan atas pelaksanaan tugas di lingkungan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian; dan pelaksanaan fungsi lain yang diberikan oleh Presiden.


Kemenko Perekonomian mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi : 

Tenaga  Pendukung  Teknis  Untuk  Membantu  Pelaksanaan   Kegiatan  Keasdepan

Kerjasama Ekonomi Regional Dan Subregional  (Kode: G2-D7-01):

a. Kualifikasi Administrasi :

  1. Memiliki  KTP dengan usia maksimal 35 tahun.
  2. Memiliki  ijazah dan transkrip nilai.
  3. Memiliki NPWP atau bersedia  membuat  NPWP jika belum memiliki dan dinyatakan diterima.
  4. Memiliki  BPJS Kesehatan aktif (tidak terhutang  iuran) atau bersedia menjadi angota dan membayar iuran BPJS Kesehatan jika belum memiliki dan dinyatakan  diterima. Bukan sebagai PNS/Pegawai  BUMN.

 b.Kualifikasi Teknis:

  1. Pendidikan   minimal   S1 untuk   jurusan   Teknik   lnformatika/llmu   Komputer  dari Perguruan Tinggi  Negeri atau Perguruan Tinggi Swasta terakreditasi  A.
  2. IPK minimal 3,00 dari skala 4,00.
  3. Memiliki   pengalaman   kerja  di  bidang   penulisan  berita,   pengembangan  website, pengembangan jaringan atau sejenisnya minimal 1   (satu) tahun.
  4. Memiliki  kompetensi  dalam  berkomunikasi   secara  professional  dan  kemampuan inter-personal yang baik.
  5. Memiliki kemampuan  Bahasa lnggris yang baik dengan  TOEFL score minimal 500.
  6. Mampu bekerja secara  independen  maupun bekerja sama dalam tim.
  7. Memiliki sikap dan motivasi kerja yang baik.

Pendaftaran dilakukan  secara online melalui  http://rekrutmentp.ekon.go.id/ paling  lambat tanggal  18  Februari  2021  pukul 16.00  WIB.  Diharapkan  untuk seluruh  peserta melampirkan CV,  ijazah,  dan transkrip  nilai, kemudian diupload dalam 1(satu) file melalui web tersebut di atas.  Hasil seleksi  administrasi  akan diumumkan  melalui  website  di atas  pada tanggal  19 Februari 2021.

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Selanjutnya >>


Posting Komentar

0 Komentar