Lowongan Kerja Medan Maret 2021 Lulusan D3 Di PT Kenari Djaja Prima





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Medan Maret 2021 - Informasi Lowongan Kerja dari PT Kenari Djaja Prima. PT Kenari Djaja Prima, terkenal sebagai pusat penyedia sistem penguncian pintu dan jendela modern berkualitas tinggi, serta handle hand-made dari italia, sound movable partition dan frameless glass movable partition.

Semua produk yang berhubungan dengan Handle Pintu, Kunci Pintu, Gagang Pintu, Pegangan Pintu, Partisi Peredam, Partisi Kaca, Partisi Kubikal disajikan secara ekslusif dengan garansi berjangka, salah satu alasan mengapa KENARI DJAJA dipercayai baik oleh konsumen maupun mitra kerja karena komitmen untuk selalu menyediakan pelayanan dan produk yang berkualitas.

PT Kenari Djaja Prima mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi : 

CANVASSER AREA MEDAN

Kualifikasi:

  1. Laki-laki maksimal 35 tahun
  2. Mempunyai minimal 1 tahun pengalaman sebagai Canvasser (diutamakan material building)
  3. Bersedia bekerja mobile
  4. Mempunyai kendaraan pribadi
  5. Berorientasi pada target
  6. Untuk penempatan: Medan

Kirim berkas lamaran anda  ke alamat E-mail : hrdrecruitment@kenaridjaja.co.id dengan Subjek [Canvasser Area Medan_Nama] 

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Selanjutnya >>


Posting Komentar

0 Komentar