Lowongan Kerja Medan Maret 2021 Lulusan D3/S1 Di PT Sinartech Multi Perkasa Medan





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Medan Maret 2021 - Berikut ini kami sampaikan Informasi Lowongan Kerja dari PT Sinartech Multi Perkasa Medan. PT. Sinartech Multi Perkasa Adalah Perusahaan Yang Bergerak Di Bidang Konstruksi Manufactur, Rekayasa Dan Konsultan, Yang Pengerjaannya Meliputi EPC (Engineering Procurement Construction) Serta OPC (Operational Procurement Construction), Secara Khusus Pada Pengerjaan PALM OIL MILL, KERNEL CRUSHING PLANT, REFINERY PLANT, CRUMB RUBBER FACTORY. PT. Sinartech Multi Perkasa Berdiri Pada Tahun 2014 Yang Merupakan GROUP Dari PT. Nasatech Sukses Abadi Yang Telah Berdiri Pada Tahun 2013 Dan Memiliki Cabang Di Balam Bidang Bubutan Dengan Nama PT. Sinartech Multi Engineering, Untuk Meningkatkan Bidang Industry Manufactur Di Tanah Air, Khususnya Pada PALM OIL MILL Dengan Mengundang Tenaga-Tenaga Ahli Dan Professional Dan Berpengalaman Dibidangnya Sebagai Karyawan Serta Peralatan Dan Perlengkapan Yang Mendukung Pencapaian Hasil Yang Optimal. PT. Sinartech Multi Perkasa Memiliki Komitmen Yang Besar Untuk Maju Dan Berkembang Pada Setiap Proyek Yang Di Tangani, Dan Akan Memberikan Hasil Yang Terbaik Dalam Mencapai Target Penyelesaian Yang Di Inginkan Oleh Pelanggan Dari Segi Biaya, Mutu, Waktu Dan Servis Yang Memuaskan Pada Client. PT. Sinartech Multi Perkasa Memberikan Penawaran Harga Yang Optimal Dan Efisien Serta Kompetitif Memberikan Mutu Material Yang Baik Sesuai Dengan Spesifikasi Yang Di Isyaratkan Dalam Penyelesaian Setiap Pekerjaan Sesuai Dengan Jadwal Yang Telah Ditetapkan.



PT Sinartech Multi Perkasa Medan mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi : 

Sales Marketing Produk

Kualifikasi :

  1. Pria/ Wanita berdomisili di Medan
  2. Berpendidikan min. D3/S1
  3. Berpengalaman penjualan melalui medsos
  4. Mampu menguasai CEO
  5. Menyukai dunia penjualan dan pelayanan dan mengikuti trend update
  6. Mampu menguasai aplikasi photoshop/canva

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Daftar/ Kirim berkas lamaran anda , CV, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan ke alamat E-mail :  husinasmi@gmail.com

Jl. Sutomo Ujung No. 70, Medan 20235

Sumatera Utara , Indonesia

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Instagram @rekrutmedan1

Facebook karirmedan 

Selanjutnya >>


Posting Komentar

0 Komentar