Lowongan Kerja Medan Februari 2021 Lulusan D3/S1 Di PT KASOEM PIONER OPTIK





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Medan Februari 2021 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.  

Informasi Lowongan Kerja dari PT. KASOEM PIONER OPTIK. PT. KASOEM PIONER OPTIK, pada awal berdirinya bermula dari divisi Optik yaitu pada tahun 1939 dengan nama A. Kasoem Optical. Pemiliknya yaitu Bapak Kasoem adalah Pria pribumi pertama asal Garut Jawa Barat yang berhasil mendirikan pabrik  LENSA pertama di Indonesia dan mendapatkan penghargaan sebagai Perintis Pendiri Pabrik Lensa Pribumi dan mendapatkan Gelar Pioner dari Department Perdagangan Indonesia saat itu dan berganti nama menjadi A. Kasoem Pioner Optik.

Pada tahun 1988, mengembangkan bisnis dengan mendirikan divisi Alat Bantu Dengar (Divisi Auidologi) dengan nama A. Kasoem Hearing & Speech Center. Semula Divisi ini hanyalah sebagai Toko Penyedia Alat Bantu Dengar saja. Dalam masa evolusi setelah 26 tahun, divisi Audiologi ini tumbuh dan berkembang sangat pesat hingga memiliki 19 cabang di kota-kota besar di seluruh Indonesia dan menjadi Perusahaan Audiologi pertama yang mengusung konsep One Stop Solution bagi masyarakat yang mengalami gangguan dengar. Pelayanan A. Kasoem meliputi : konsultasi pendengaran, pemberian informasi mengenai gangguan dengar, pemasangan alat bantu dengar dan penjualan alat bantu dengar, terapi berbahasa dan purna jual yang keseluruhan pelayanan berada dalam supervisi para tenaga ahli yang selalu memperbaharui ilmu di bidangnya.

Staff kami berasal dari berbagai disiplin Ilmu. Dengan didukung oleh para Ahli di bidang Audiologi dan Akustik bersertifikat dan  Strata 2 dari Philipine, London dan Amerika, kami memberikan pelatihan khusus bagi seluruh calon karyawan dari berbagai disiplin ilmu, untuk menciptakan tenaga-tenaga yang handal yang mampu memberikan pelayanan terbaik dan optimal bagi seluruh pelanggan.  

Tahun 2018, A. Kasoem Hearing & Speech Center akan melakukan pengembangan bisnis dengan membuka cabang-cabang baru di kota-kota besar di Indonesia.

Manfaatkan peluang berkarir dan menjadi professional untuk menjadi bagian dari keluarga besar A. Kasoem Hearing & Speech Center.



PT. KASOEM PIONER OPTIK mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi : 

Implan Product Executive - Medan

Kualifikasi :

  1. Candidate must possess at least Diploma, Bachelor's Degree in any field.
  2. Required language(s): English
  3. At least 3 Year(s) of working experience as Marketing in Financial Institution, Account Executive in Insurance company or Business Development for partnership
  4. Preferably Staff (non-management & non-supervisor) specialized in Marketing/Business Development or equivalent.

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Daftar :  DI SINI

Lamaran ditutup : 07 Maret 2021

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Selanjutnya >>


Posting Komentar

0 Komentar