Lowongan Kerja Medan Februari 2021 Tamatan D3 Di PT Mayora Indah Tbk





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Medan Februari 2021 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.  

Informasi Lowongan Kerja dari PT Mayora Indah Tbk, (Perseroan). PT Mayora Indah Tbk. (Perseroan) didirikan pada tahun 1977 dengan pabrik pertama berlokasi di Tangerang. Menjadi perusahaan publik pada tahun 1990. Kegiatan Usaha serta jenis produk yang dihasilkan. Sesuai dengan Anggaran Dasarnya, kegiatan usaha Perseroan diantaranya adalah dalam bidang industri. Saat ini, PT. Mayora Indah Tbk. memproduksi dan memiliki 6 (enam) divisi yang masing masing menghasilkan produk berbeda namun terintegrasi. Hingga saat ini, Perseroan tetap konsisten pada kegiatan utamanya, yaitu dibidang pengolahan makanan dan minuman. Sesuai dengan tujuannya, Perseroan bertekad akan terus menerus berupaya meningkatkan segala cara dan upaya untuk mencapai hasil yang terbaik bagi kepentingan seluruh pekerja, mitra usaha, pemegang saham, dan para konsumennya. 



PT Mayora Indah Tbk, mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi : 

KEPALA GUDANG

Kualifikasi :

  1. Usia maksimal 35 tahun
  2. Pendidikan minimal D3 Semua Jurusan
  3. Memiliki pengalaman di Cunsumer Goods minimal 1 tahun
  4. Menguasai operasional gudang dan administrasi keluar masuk barang
  5. Bersedia bekerja lembur
  6. Bersedia ditempatkan di Sumatera (Pematang Siantar, Tebing Tinggi, Siborong – Borong, Sibolga, Padang Sidempuan)

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Kirim berkas lamaran anda , CV, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan ke alamat E-mail : Cnssbo.pga@mayora.co.id atau cnsstr.pga@mayora.co.id

Subject : KEPALA GUDANG_Penempatan

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Selanjutnya >>


Posting Komentar

0 Komentar