Lowongan Kerja Medan Februari 2021 Lulusan D3/S1 Di Medquest Jaya Global





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Medan Februari 2021 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.  

Informasi Lowongan Kerja dari PT. Medquest Jaya Global. PT. Medquest Jaya Global sejak berdiri pada tahun 2004 berkonsentrasi dalam distribusi alat kesehatan dan farmasi, dengan mengedepankan inovasi dan teknologi terkini. Saat ini kami mendistribusikan lebih dari 20 merek terkemuka di dunia, yang meliputi peralatan di bidang bank darah, kardiologi, diagnostik, penelitian dan industri.

Saat ini kami membagi bisnis kami menjadi 5 divisi: bank darah, Rumah Sakit & Diagnostik Klinis, ilmu hayat, farmasi dan vaksin, serta bisnis di luar negeri. Dengan cakupan wilayah meliputi rumah sakit pemerintah, rumah sakit swasta, laboratorium penelitian, klinik, departemen kesehatan dan unit transfusi darah di seluruh Indonesia dan negara lain untuk cakupan divisi luar negeri. Semua penjualan dilakukan secara langsung, atau melalui tender baik domestik maupun internasional. Perwakilan penjualan lapangan kami berpengetahuan luas dan sangat terlatih di semua pasar dan lini produk kami.

Medquest Jaya Global mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi : 

SR

Kualifikasi :

  1. Minimal Pendidikan S1 MIPA/ Biologi
  2. Placement : Surabaya, Makasar, Medan, Jogya Semarang

APS

Kualifikasi :

  1. Minimal Pendidikan S1 MIPA/ Biologi
  2. Placement : Bali, Surabaya, Makasar, Medan, Jogya Semarang

FSE

Kualifikasi :

  1. Minimal Pendidikan D-3 Elektromedik
  2. Placement : Surabaya, Makasar, Medan, Jogya Semarang

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Kirim berkas lamaran anda , CV, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan ke alamat E-mail : 

jobs@medquest.co.id

Subjek : Posisi _Nama_lokasi 

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Selanjutnya >>


Posting Komentar

0 Komentar