Lowongan Kerja Medan Agustus 2021 D3/S1 Di Adira Finance





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Medan Agustus 2021 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.  

Informasi Lowongan Kerja dari PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk atau Adira Finance (Perusahaan) merupakan perusahaan yang bergerak di sektor pembiayaan konsumen yang melayani berbagai jenis pendanaan mulai dari berbagai merek sepeda motor dan mobil, baik baru maupun bekas, hingga pendanaan multiguna yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Berdiri pada tahun 1990 dan mulai beroperasi pada tahun 1991, Adira Finance telah berkomitmen sejak awal untuk menjadi perusahaan terbaik dan terkemuka di sektor pembiayaan. Lebih dari itu, Adira Finance senantiasa berupaya untuk memberikan kontribusi kepada bangsa dan negara Indonesia dengan misi yang berujung pada peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui pemberdayaan komunitas.

Dengan mengoperasikan lebih dari 600 jaringan usaha di seluruh Indonesia dan mempekerjakan lebih dari 18.000 karyawan untuk melayani lebih dari 3 juta konsumen beserta rekan usaha, Adira Finance saat ini telah berdiri tegak sebagai perusahaan pembiayaan konsumen yang terkemuka dan terpercaya.




Adira Finance mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi : 

REMEDIAL OFFICER ALL

Kualifikasi :

  1. Maksimal usia 30 tahun.
  2. Minimal pendidikan D3/S1 dari semua jurusan.
  3. Minimal IPK 2.50.
  4. Terbuka untuk lulusan baru.
  5. Memiliki pengalaman 1-2 tahun di bidang yang sama dan berasal dari industri pembiayaan akan menjadi nilai tambah.
  6. Memahami business process multifinance dan mampu berorientasi terhadap target.
  7. Bersedia ditempatkan di cabang regional Sumatera bagian Utara.
Deskripsi Pekerjaan :
  1. Menerima daftar kunjungan harian remedial (DKHR) dan melaksanakannya sesuai dengan area yang ditugaskan kepadanya oleh account receivable (A/R) atau Collection Head All.
  2. Melaksanakan penagihan/penerimaan unit kendaran atas nasabah yang memiliki keterlambatan pembayaran (overdue) sesuai tingkat penuaan/aging suatu pinjaman (bucket) dan areanya (1-60 hari) didukung oleh proses administrasi yang valid dan sesuai dengan kebijakan divisi collection.
  3. Menyerahkan uang hasil penagihan kepada teller atau melalui aplikasi Adiraku dan penerimaan unit kendaraan kepada gudang (warehouse) dilengkapi dengan dokumen-dokumen pendukungnya.
  4. Memastikan unit yang diterima merupakan unit obyek pembiayaan perusahaan.
  5. Menjelaskan dan menawarkan kepada nasabah mengenai program rehab, yaitu perubahan jadwal pembayaran kewajiban debitur atau jangka waktu dan perubahan komposisi dari pembiayaan yang telah mendasari pemberian kredit (rescheduling dan restructuring).
  6. Melakukan survei dan analisa terhadap nasabah untuk menentukan kelayakan nasabah untuk program rehab.
  7. Menyusun laporan survei untuk program rehab sesuai dengan kondisi yang sebenarnya dan melampirkan data pendukung yang lengkap dan akurat.
  8. Mengkomunikasikan pencapaian hasil kerja dan kendala yang dihadapi kepada account receivable (A/R) atau Collection Head All.
  9. Membantu sosialisasi penggunaan Adiraku kepada nasabah untuk pembayaran angsuran/cicilan.
  10. Melaporkan hasil kunjungan dan mengkomunikasikan kesulitan yang ditemui saat kunjungan kepada atasan (A/R Head atau Collection Head).

Untuk mendapatkan info loker terbaru follow kami di IG @rekrutmedan1

Cara Melamar :
Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.
Silakan kirim berkas lamaran anda DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar