Lowongan Kerja Terbaru Februari 2021 Kemkominfo RI





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Terbaru Februari 2021 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.  

Informasi Lowongan Kerja dari Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia atau dapat disebut Kemkominfo RIKemkominfo RI merupakan salah satu kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan komunikasi dan informatika. Kementerian Komunikasi dan Informatika sebelumnya bernama “Departemen Penerangan” (1945-1999), “Kementerian Negara Komunikasi dan Informasi” (2001-2005), dan Departemen Komunikasi, dan Informatika (2005-2009). Kementerian Komunikasi dan Informatika dipimpin oleh seorang Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) pada masa pemerintahan presiden Joko Widodo sejak tanggal 27 Oktober 2014.

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) dalam rangka untuk mencapai visi dan misi, dan untuk meningkatkan kinerja perusahaan, maka di tahun 2021 ini perusahaan mengadakan rekrutmen atau membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi jabatan yang saat ini kosong. Perusahaan mencari kandidat atau calon pegawai yang siap untuk ditempatkan sesuai kompetensi, minat atau bakat dan tentunya sesuai dengan syarat yang dibutuhkan pada masing – masing posisi sehingga lowongan tersebut dapat terisi dengan personel atau sumber daya manusia yang kompeten, siap bekerja dan memiliki semangat dalam mengerjakan tugasnya. 



Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada loker kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Posisi : 

Junior Software Developer

Kualifikasi :

  1. Bachelor Degree of IT related fields
  2. Fresh Graduate are Welcome to Apply
  3. Kompetensi / skill and tools :
    1. Familiarity with PHP 7
    2. Great Passion for Clean and Solid Code
    3. Laravel 5+
    4. Database: PostgreSQL
    5. Git
    6. HTML/CSS/JS Some React Knowledge is also a Plus

Tugas/ Tanggung Jawab

  1. Analyze Requirements for implementing new web application features
  2. Implementing and maintaining existing web applications
  3. Implementing and maintaining API services
  4. Creating and manintaining technical documentation

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Daftar :  DI SINI

Lamaran ditutup : 13 Februari 2021

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Selanjutnya >>


Posting Komentar

0 Komentar