Lowongan Kerja Medan Februari 2021 Lulusan S1 - PT Aneka Gas Industri Tbk (Samator)





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Medan Februari 2021 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Informasi Lowongan Kerja dari PT Aneka Gas Industri Tbk (Samator). Samator Sebagai pemain gas industri terbesar di Indonesia, baik produk gas kami maupun jasalayanan gas telah digunakan secara luas dalam berbagai industri seperti kesehatan, konstruksi, minyak dan gas bumi, metalurgi, petrokimia, elektronik, otomotif dan masih banyak lagi. Selama bertahun-tahun, merek Samator telah dikenal sebagai perusahaan gas industri terkemuka di Indonesia. Perusahaan memiliki komitmen untuk melakukan riset dan pengembangan dan mempromosikan perkembangan pendidikan, ilmu pengetahuan dan teknologi di Indonesia. Karena produk dan pelayanan kami merupakanbagian yang tidak terpisahkan dalam berbagai industri, kami secara terus-menerus memperluas kegiatan usaha kami ke berbagai industri, seperti:kimia, engineering procurement and construction (EPC), properti, otomotif,kesehatandan masih banyak lagi. Kami bertujuan untuk memberikan solusi total kepada klien kami.



PT Aneka Gas Industri Tbk mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi :

Kepala Depo

Kualifikasi :

  1. Pria
  2. Usia maksimal 30 tahun
  3. Pendidikan S1 Semua Jurusan
  4. Berpengalaman min. 3 tahun dbidang Sales/Marketing
  5. Diutamakan yang telah memiliki pengalaman sebagai leader/pemimpin
  6. Berpenampilan menarik, memiliki kemampuan negosiasi, mampu mengendarai kendaraan
  7. Penempatan: Kabanjahe

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Daftar : DI SINI
Lamaran di tutup : 28 Februari 2021

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Selanjutnya >>


Posting Komentar

0 Komentar