Lowongan Kerja Medan Januari 2021 Tamatan D3/S1 - PT Dipo Internasional Pahala Otomotif (DIPO) Medan





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Medan Januari 2021 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Informasi Lowongan Kerja dari PT Dipo Internasional Pahala Otomotif (DIPO) Medan. Sumatera Berlian Motors Group berdiri pada tahun dan berubah nama menjadi PT Dipo Internasional Pahala Otomotif (DIPO) pada tahun 2019. DIPO adalah Mitsubishi Motors dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus authorized dealer yang memiliki dealer resmi hampir di seluruh bagian Indonesia. Merupakan dealer resmi 3s yaitu Sales, Service/Bengkel dan Sparepart/Suku Cadang serta layanan khusus Body repair. SBM Group merupakan group terbesar serta penjualan Kendaraan Mitsubishi terbesar di Indonesia dengan Product Line Up berupa Colt Diesel, Fuso, L300, T120ss, All New Triton, New Mirage, New Outlander Sport, All New Pajero Sport, Delica dan pada periode 2017 akan muncul varian baru dari kendaraan keluarga (Mitsubishi XM Concept).



PT Dipo Medan mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi : 

Programming Data Analysis

Kualifikasi:

Mahir

- Menggunakan MySQL
- DML & DDL

Menjadi nilai tambah :

  1. Pernah membuat program Web/Dekstop

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Kirim berkas lamaran anda , CV, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan ke alamat E-mail : hrd-ga.medan@sbmgrp.com
Lamaran di tutup : 31 Januari 2021

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Selanjutnya >>

Posting Komentar

0 Komentar