Lowongan Kerja Medan Januari 2021 Tamatan S1 di PT Perindustrian Bapak Djenggot





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Medan Januari 2021 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Informasi Lowongan Kerja dari PT Perindustrian Bapak Djenggot (Orang Tua Group). OT adalah perusahaan consumer goods yang memproduksi berbagai macam produk kebutuhan sehari-hari. Berawal dari minuman kesehatan tradisional dengan bahan dan proses terstandar berkualitas tinggi, OT telah berkembang semakin modern tanpa meninggalkan nilai-nilai positif dan luhur yang dicetuskan oleh pendiri perusahaan.

Beragam produk mulai dari makanan, minuman, hingga produk perawatan diri telah lama menjadi bagian dari kehidupan konsumen Indonesia. Beberapa di antaranya adalah Formula, Tango, Teh Gelas, MintZ, Blaster, Oops, dan Kiranti.




PT Perindustrian Bapak Djenggot (Orang Tua Group) mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi :

Section Head of Production - Medan

Kualifikasi :

  1. Pendidikan Sarjana Teknik (Listrik / Elektronik), Teknik (Industri), Teknik (Mekanik) atau setara, dengan IPK minimal 3,00.
  2. Mempunyai minimal 2 Tahun pengalaman kerja di bidang terkait untuk posisi ini.
  3. Lebih disukai Supervisor / Koordinator berspesialisasi dalam Operasi Manufaktur / Produksi atau yang setara.
  4. Bersedia ditempatkan di Medan Deli Tua.
Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Daftar : DI SINI

Lamaran di tutup : 17 Februari 2021

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Selanjutnya >>


Posting Komentar

0 Komentar