Lowongan Kerja Medan Januari 2021 Min Tamatan SMA di PT Wahana Ottomitra Multiartha (WOM Finance)





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Medan Januari 2021 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Informasi Lowongan Kerja dari PT Wahana Ottomitra Multiartha (WOM Finance), Tbk. Wom Finance. PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (“WOM Finance” atau "Perseroan") didirikan pada  tahun 1982 dengan nama PT Jakarta Tokyo Leasing yang bergerak di bidang pembiayaan sepeda motor, khususnya pembiayaan untuk sepeda motor merek Honda. Perseroan mengubah nama menjadi PT Wahana Ottomitra Multiartha pada Tahun 2000 sejalan dengan transformasi bisnis yang dilakukan. Perseroan terus mengalami perkembangan dan tidak hanya melayani pembiayaan sepeda motor merek Honda namun melayani pula pembiayaan sepeda motor merek Jepang lainnya, seperti Yamaha, Suzuki dan Kawasaki.

PT Wahana Ottomitra Multiartha (WOM Finance), Tbk mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi : 

Credit Marketing Officer

Tugas/ Tanggung Jawab :

  1. Melakukan survey terhadap calon konsumen secara teliti dan benar mengikuti kebijakan yang berlaku sebagai bagian dari proses analisa kelayakan konsumen.
  2. Memenuhi pencapaian target sales yang ditetapkan.
  3. Melakukan persiapan survey berdasarkan cek list yang ada seperti data dan dokumen pemohon, untuk menunjang proses kredit sesuai dengan prosedur permohonan kredit yang berlaku.
  4. Melakukan pengecekan langsung ke lapangan (survey) baik di rumah/kantor/tempat usaha/tempat lain, sesuai target dan SLA yang sudah ditentukan.
  5. Menggali informasi sebanyak mungkin mengenai konsumen dengan melakukan wawancara serta membuat laporan survey yang telah dilakukan yang mencakup kriteria 5C, untuk memastikan kualitas survey tercapai.
  6. Memberikan informasi yang dibutuhkan konsumen mulai dari kewajiban, tanggung jawab, ketentuan, saksi proses kredit sampai pendandatanganan perjanjian kredit dan dokumen pelengkapnya.

Kualifikasi : 

  1. Kandidat minimal dari pendidikan SMU dan sederajat.
  2. Fresh Graduate atau pengalaman 1 tahun.
  3. Memiliki pemahaman mengenai teknis survei.
  4. Memiliki pemahaman mengenai area survei.
  5. Penguasaan Ms. Office
  6. Bersedia ditempatkan di Sumatera Utara khususnya Lubuk Pakam, Medan, Bagan Batu, Dumai, Paku, Kerinci, Air Molek, dan Rantau.

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Daftar : DI SINI
Lamaran di tutup : 30 Januari 2021

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Selanjutnya >>


Posting Komentar

0 Komentar