Lowongan Kerja Medan Agustus 2021 Tamatan SMA/SMK/D3/S1 Di Vector 41





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Medan Agustus 2021 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.  

Informasi Lowongan Kerja dari Vector 41. VECTOR 41 Bergerak dibidang Arsitektur & Konstruksi, berdomisili di Kota Medan. VECTOR 41 adalah perusahaan konstruksi yang memiliki ekspektasi tinggi terhadap detail arsitektur, latar belakang berdirinya perusahaan VECTOR 41 diawali dari rasa dan wujud kepedulian estetika konstruksi di kota medan, VECTOR 41 percaya bahwa setiap bangunan dapat memiliki esensi yang tinggi terhadap pesona dan fungsi maksimal jika ditangani dengan baik dan sebenarnya, pengalaman VECTOR 41 bermitra dengan perusahaan multimedia dan property di kota medan merupakan dasar dari berdirinya konsep utama pada perusahaan perencana ini, diawali dengan niat baik dan langkah yang matang kini VECTOR 41 hadir ditengah-tengah pasar konstruksi di indonesia dengan harapan indonesia bisa lebih baik di masa depan.

Vector 41 mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi : 

Gambar Kerja RAB (Drafter)

Kualifikasi :

  1. Kandidat harus memiliki setidaknya Gelar Sarjana di Teknik Sipil atau setara.
  2. Setidaknya memiliki 1 tahun pengalaman dalam bidang yang sesuai untuk posisi ini.
  3. Kemampuan yang harus dimiliki: RAB, Revit, CAD, SAP, Struktur, Autocad, Sketchup
  4. Lebih disukai Pegawai (non-manajemen & non-supervisor) khusus dalam Teknik - Sipil/Konstruksi/Struktural atau setara.

Untuk mendapatkan info loker terbaru follow kami di IG @rekrutmedan1

Cara Melamar :
Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.
Silakan kirim berkas lamaran anda ke :
Via online : DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar