Lowongan Kerja Terbaru Desember 2020 Lulusan D3/S1 - PT Sekarguna Medika





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Terbaru Desember 2020 - Kenapa perusahaan begitu sulit untuk mendapatkan tenaga kerja? Salah satu faktor utamanya adalah dari lowongan kerja yang dibutuhkan, para pelamar tersebut berasal dari bidang keilmuan yang lain. Misalnya kami membutuhkan staf akunting, yang melamar sarjana ilmu manajemen ekonomi dan ilmu hukum. Selain itu ada pula yang meminta gaji tinggi padahal masih fresh graduate yang skillnya belum terbukti dan teruji. Hal lain yang menjadi masalah utama adalah, banyak pekerja yang telah diterima bekerja tidak menunjukkan disiplin yang baik, malas serta tidak jujur. Meraka inilah sebenarnya merupakan salah satu penyakit di dalam organisasi perusahaan yang kalau tidak segera diobati, bisa menular kepada pekerja lainnya. Belum lagi menghadapi tipe pekerja kutu loncat, yang sebentar-sebentar keluar dari perusahaan untuk berpindah ke perusahaan yang lebih besar lagi. Jadi, sebenarnya yang namanya masalah ternyata akan selalu ada di manapun kita berada. Hanya bentuknya saja yang berbeda. Bagi pencari kerja, masalahnya adalah berbagai bentuk penolakan dari perusahaan yang kita lamar. Bagi perusahaan adalah sulitnya mencari pekerja yang tepat di posisi yang lowong. Bagi para pelamar sebaiknya melamar pada bidang keilmuan yang dimiliki, dan apabila telah diterima bekerja tunjukkanlah dedikasi yang baik, ulet, tekun, jujur, disiplin, rajin dan pantang menyerah, sehingga bisa diandalkan oleh atasan dan menjadi penggerak roda organisasi perusahaan. 

Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.



Informasi Lowongan Kerja dari PT Sekarguna Medika. PT. Sekarguna Medika adalah perusahaan distributor peralatan medis dengan cakupan nasional.

Perusahaan ini didirikan pada tahun 1991, dan saat ini adalah perwakilan tunggal dari 18 merek internasional terkemuka peralatan medis.

PT. Sekarguna Medika mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi : ALKES SALES OFFICER

Kualifikasi: 

  1. Kandidat berdomisili di Medan
  2. Usia max 35 tahun
  3. Pendidikan terakhir minimal D3/S1 (diutamakan yang memiliki latar belakang pendidikan Kesehatan, Farmasi, Bidan dan Keperawatan, Teknik Elektromedik, Rekam Medis, Kesehatan Masyarakat,Gizi)
  4. Min 2 Tahun berpengalaman sebagai Sales / Marketing Farmasi / Alkes
  5. Memiliki kemampuan dalam bahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan
  6. Mampu mengoperasikan komputer (min. Microsoft Office)
  7. Memiliki SIM A/C- Memiliki kendaraan pribadi lebih disukai
  8. Memiliki pengalaman dalam melakukan proses penjualan
  9. Mampu untuk menindaklanjuti pelanggan dan menjaga hubungan baik dengan customer

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Kirimkan CV Lengkap ke Grosir Alat Kesehatan "ARNEZ DE LOURDES" 
Jl. Putri Hijau No.8 M, Medan
Detail perusahaan / informasi recruitment bisa di akses di www.sekarguna.co.id / 0852 7463 6796
Lamaran di tutup : 22 Desember 2020

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Selanjutnya >>


Posting Komentar

0 Komentar