Lowongan Kerja Terbaru Desember 2020 Lulusan D3/S1 - PT. Nusantara Sakti (Dealer Honda)





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Terbaru Desember 2020 - Kenapa perusahaan begitu sulit untuk mendapatkan tenaga kerja? Salah satu faktor utamanya adalah dari lowongan kerja yang dibutuhkan, para pelamar tersebut berasal dari bidang keilmuan yang lain. Misalnya kami membutuhkan staf akunting, yang melamar sarjana ilmu manajemen ekonomi dan ilmu hukum. Selain itu ada pula yang meminta gaji tinggi padahal masih fresh graduate yang skillnya belum terbukti dan teruji. Hal lain yang menjadi masalah utama adalah, banyak pekerja yang telah diterima bekerja tidak menunjukkan disiplin yang baik, malas serta tidak jujur. Meraka inilah sebenarnya merupakan salah satu penyakit di dalam organisasi perusahaan yang kalau tidak segera diobati, bisa menular kepada pekerja lainnya. Belum lagi menghadapi tipe pekerja kutu loncat, yang sebentar-sebentar keluar dari perusahaan untuk berpindah ke perusahaan yang lebih besar lagi. Jadi, sebenarnya yang namanya masalah ternyata akan selalu ada di manapun kita berada. Hanya bentuknya saja yang berbeda. Bagi pencari kerja, masalahnya adalah berbagai bentuk penolakan dari perusahaan yang kita lamar. Bagi perusahaan adalah sulitnya mencari pekerja yang tepat di posisi yang lowong. Bagi para pelamar sebaiknya melamar pada bidang keilmuan yang dimiliki, dan apabila telah diterima bekerja tunjukkanlah dedikasi yang baik, ulet, tekun, jujur, disiplin, rajin dan pantang menyerah, sehingga bisa diandalkan oleh atasan dan menjadi penggerak roda organisasi perusahaan. 

Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.




Informasi Lowongan Kerja dari PT. Nusantara Sakti. Nusantara Sakti Group adalah perusahaan yang bergerak di berbagai unit usaha. Beberapa unit usahanya ialah : Dealer Resmi Motor Honda, Bengkel Resmi Honda (AHASS), Dana Pembiayaan Motor (M2W), Dana Pembiayaan Mobil (M4W)  Mortgage, Jasa Pengiriman, Honda Genuine Parts, Honda Genuine Oil, Indoparts, Federal Oil, Ivaro Furniture, Property.

PT. Nusantara Sakti mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi : Management Trainee (MT)

Tugas/ Tanggung Jawab :

  1. PIC Accounting : Melakukan pendataan administrasi Customer, menghitung Pemasukan dan Pengeluaran Dana Cabang ( Cash Flows), Melakukan pendataan kebutuhan Cabang
  2. PIC Marketing : Melakukan Koordinasi dengan Team (Sales dan Team Leader)  Terkait dengan proses penjualan dan pemasaran produk, memberikan ide dan inovasi kreatif untuk meningkatkan pencpaian Cabang
  3. PIC Credit : Melakukan Analisa Kelaikan Data Survey Pengajuan Kredit
  4. PIC Collection : Koordinasi dengan Team Collector untuk melakukan proses penagihan sesuai jadwaln yang ditentukan.

Kualifikasi:

  1. Usia Maksimal 27 Tahun
  2. Pendidikan Minimal D3/S1
  3. FRESH GRADUATED dipersilakan melamar
  4. Kemampuan yang harus dimiliki: Pengopersian Ms. Excel dan Analisa Data
  5. Target Oriented dan Multi Tasking
  6. Bersedia untuk penempatan di seluruh Area Sumatera Utara
  7. Bersedia menjalani masa Ikatan Dinas selama 2 tahun pertama

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Daftar : DI SINI

Lamaran di tutup : 18 Desember 2020

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Selanjutnya >>

Posting Komentar

0 Komentar