Lowongan Kerja Medan Januari 2021 Lulusan SMA/SMK - PT NIRO CERAMIC SALES INDONESIA





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Medan Januari 2021 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Informasi Lowongan Kerja dari PT NIRO CERAMIC SALES INDONESIA. Keramik Niro telah berdiri selama lebih dari 30 tahun. Didirikan pada tahun 1979, pabrik manufaktur pertama didirikan di Cresciano, Swiss untuk mengumumkan kehadiran ubin porselen kepada dunia.Sejak saat itu, varietas ubin diekspor ke seluruh dunia dan pertumbuhan pesat di pasar Asia akhirnya membawa keberhasilan berdirinya Niro Ceramic Malaysia pada 1988 dan Niro Ceramic Indonesia pada 1995.



PT NIRO CERAMIC SALES INDONESIA mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi : Sales Consultant (Medan)

Tugas/ Tanggung Jawab :

  1. Will responsible for our product selling process in our store in MEDAN area, Be responsible to achieve Target given, also handle administration task related to sales report (weekly and monthly report)

Kualifikasi:

  1. Age Around 23 To 30 Years Old
  2. Minimum Senior High School (SMA/SMK)
  3. Having Minimum 3 Years Experience As Sales Consultant Or Salesman Or SPB/SPG In Building Material Company (Mitra 10, Depo Bangunan, Etc)
  4. Familiar With Simple Computer Program
  5. He Or She Should Be Responsive, Communicative, Fast Learner, Target Oriented, Easy Going, Cooperative And Adaptive Person
  6. Willing To Be Placed In Medan (Should Be Domicile In Medan Or Surroundings)
  7. There Will Be An Attractive Package For The Potential Candidate

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Daftar: DI SINI
Jl Gunung Krakatau No 193A
Lamaran di tutup : 20 Januari 2021

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Selanjutnya >>

Posting Komentar

0 Komentar