Lowongan Kerja Medan Desember 2020 Lulusan SMA/K sederajat - PT Reska Multi Usaha





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Medan Desember 2020 - Sukses telah menjadi tolak ukur nomor satu dalam alur kehidupan manusia, baik kehidupan dunia maupun kehidupan setelah mati. Setiap orang memiliki pandangan masing-masing mengenai kesuksesan. Beberapa orang menilai bahwa sukses itu dilihat dari jabatan, harta, dan kehormatan. Sebagian lagi memandang kesuksesan dari bagaimana cara mereka berhasil menang atas segala cobaan dan masalah yang mereka terima. Orang-orang mempunyai jalan mereka sendiri dalam meraih kesuksesan. 

Sukses tidak pernah memiliki rahasia. Dia dapat dicapai melalui berbagai hal, seperti sikap, keyakinan, dan kebiasaan. Sikap seseorang dapat menentukan lancar atau tidaknya jalan menuju kesuksesan. Jika ia serius dalam mewujudkan tujuan hidupnya, maka sukses dapat ia genggam. Pada lain pihak, keyakinan juga mempengaruhi mulusnya jalan menggapai sukses. Ketika seseorang berjuang menjadi orang sukses namun di tengah jalan ia ragu dan kehilangan keteguhan, maka perjalanan itu akan menjadi lebih berat dari sebelumnya. Kebiasaan seseorang juga menentukan sebuah kesuksesan. 

Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.



Informasi Lowongan Kerja dari PT Reska Multi Usaha. PT Reska Multi Usaha adalah salah satu anak perusahaan PT. Kereta Api Indonesia (persero), perusahaan ini didirikan punya tujuan dalam melaksanakan dan menunjang kebijakan dan program PT Kereta Api Indonesia (persero) selaku perusahaan induk khususnya usaha restoran kereta api serta usaha lainnya. 

PT Reska Multi Usaha mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi : Program Magang 2021

Dibutuhkan:

  1. F&B (Barista, Waiter / Waitress, Cook Helper, Packing)
  2. Cleaning

Kualifikasi:

  1. WNI;
  2. Usia minimal 18 tahun di tahun 2021;
  3. Pendidikan min. SMA/K sederajat segala jurusan;
  4. Bersedia mengikuti masa magang selama 6 (enam) bulan;
  5. TB min. perempuan 155 cm dan laki-laki min. 160 cm;
  6. BB ideal dengan TB;
  7. SKCK aktif;
  8. Aktif terdaftar sebagai peserta BPJS Kesehatan;
  9. Surat keterangan Puskemas / RS;
  10. Surat keterangan rapid dengan hasil non reaktif Covid-19.

Alur Rekrutmen:

  1. Registrasi melalui web resmi PT RMU (pengisian nama, NIK KTP, email, dan nomor HP)
  2. Buka pesan yang dikirim ke e-mail yang didaftarkan (klik link yang dikirim ke e-mail, isi data diri, penempatan, dan posisi yang diminati)
  3. Pelamar terpilih akan menerima e-mail yang berisi undangan seleksi (lokasi, waktu, dan berkas yang wajib dibawa saat hari seleksi)
  4. Pelamar terpilih akan menerima info kelulusan melalui e-mail dan / atau SMS

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Daftar : https://www.reska.co.id/2019/index.php/karir

Lamaran di tutup : 31 Desember 2020

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Selanjutnya >>

Posting Komentar

0 Komentar