Lowongan Kerja Medan Desember 2020 Tamatan D3 /S1 - PT. Waruna Shipyard Indonesia





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Medan Desember 2020 - Kerja keras adalah tindakan atau usaha yang dilakukan secara bersungguh-sungguh untuk mencapai suatu tujuan tertentu yang sudah ditetapkan di awal. 

Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Informasi Lowongan Kerja dari PT. Waruna Shipyard Indonesia. PT. Waruna Shipyard Indonesia bergerak pada bisnis galangan bapal   (Building dan Repair)  yang  berdiri sejak tahun 1990. Dengan kemampuan dan pengalaman yang dimiliki dalam pembangunan dan  perbaikan Kapal, PT. Waruna Shipyard Indonesia  melakukan pembangunan dan perbaikan semua tipe Kapal mulai dari Kapal penumpang, Kapal pengangkut Container, Kapal pengangkut kendaraan hingga Kapal Tanker untuk Crude Oil, Kapal pengangkut semen dan tipe lainnya.




PT. Waruna Shipyard Indonesia mempersiapkan proses pelayanan dengan tenaga kerja yang kompeten di bidangnya, fasilitas yang memadai, peralatan, area kerja dan yang paling utama adalah memiliki komitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pelanggan PT. Waruna Shipyard Indonesia agar terwujudnya (Costumor Statisfaction)

PT. Waruna Shipyard Indonesia  mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi : Payrol Admin Staff

Kualifikasi:

  1. Female age 22 - 30 Year Old
  2. D3 / S1 Accounting
  3. Good Personality
  4. Conscientious, Honest and Able to Work Under Pressure
  5. Fresh Graduate are Wellcome to Apply

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Kirim Lamaran, CV dan dokumen yang diperlukan ke alamat email : hrd@warunashipyard.co.id 
Lamaran di tutup : 20 Desember 2020

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Selanjutnya >>

Posting Komentar

0 Komentar