Lowongan Kerja Medan Desember 2020 Lulusan D3 - PT Mayora Indah Tbk





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Medan Desember 2020 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Informasi Lowongan Kerja dari PT Mayora Indah Tbk. (Perseroan). PT. Mayora Indah Tbk. (Perseroan) didirikan pada tahun 1977 dengan pabrik pertama berlokasi di Tangerang. Menjadi perusahaan publik pada tahun 1990. Kegiatan Usaha serta jenis produk yang dihasilkan. Sesuai dengan Anggaran Dasarnya, kegiatan usaha Perseroan diantaranya adalah dalam bidang industri. Saat ini, PT. Mayora Indah Tbk. memproduksi dan memiliki 6 (enam) divisi yang masing masing menghasilkan produk berbeda namun terintegrasi. Hingga saat ini, Perseroan tetap konsisten pada kegiatan utamanya, yaitu dibidang pengolahan makanan dan minuman. Sesuai dengan tujuannya, Perseroan bertekad akan terus menerus berupaya meningkatkan segala cara dan upaya untuk mencapai hasil yang terbaik bagi kepentingan seluruh pekerja, mitra usaha, pemegang saham, dan para konsumennya. 



Mayora mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi : Kepala Gudang

Kualifikasi:

  1. Usia maks. 55 tahun
  2. Pendidikan min D3 semua jurusan
  3. Pengalaman di bidang Consumer Goods pada posisi yang sama, min.l tahun
  4. Menguasai Operasional gudang dan administrasi keluar masuk barang
  5. Menguasai Ms. Office dengan baik

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Kirim berkas lamaran anda , CV, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan ke alamat E-mail : cnssbo.pga@mayora.co.id

cc: recruitment.distribution@mayora.co.id 

Lamaran di tutup : 24 Desember 2020

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Selanjutnya >>

Posting Komentar

0 Komentar