Lowongan Kerja Medan Desember 2020 Lulusan SMA/SMK/D3/S1 - WINGS Group





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Medan Desember 2020 -  Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Informasi Lowongan Kerja dari WINGS Group. WINGS Group adalah salah satu produsen barang konsumen terbesar dan paling mapan di Indonesia yang berfokus pada produk-produk laundry, rumah tangga, perawatan pribadi, dan Makanan & Minuman. Karena pertumbuhan kami yang berkembang pesat, saat ini kami sedang mencari segera banyak profesional dan orang potensial terutama yang berpengalaman dalam Industri Makanan & Minuman untuk ditempatkan dan dilatih sebagai pemimpin kami selanjutnya di perusahaan.




WINGS Group adalah salah satu produsen barang konsumen terbesar dan paling mapan di Indonesia yang berfokus pada produk-produk laundry, rumah tangga, perawatan pribadi, dan Makanan & Minuman. Karena pertumbuhan kami yang berkembang pesat, saat ini kami sedang mencari segera banyak profesional dan orang potensial terutama yang berpengalaman dalam Industri Makanan & Minuman untuk ditempatkan dan dilatih sebagai pemimpin kami selanjutnya di perusahaan. mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi : Salesman

Tugas/ Tanggung Jawab :

  1. Bertanggung jawab terhadap penjualan seluruh produk
  2. Memperhatikan target-target pencapaian penjualan
  3. Menjaga relasi dengan outlet-outlet yang ada

Kualifikasi :

  1. SMA/SMK/D3/S1 dari semua jurusan
  2. Enerjik, pekerja keras, berintegritas, berorientasi pada target
  3. Lulusan baru atau berpengalaman
  4. Siap ditempatkan di seluruh area Provinsi Aceh, Sumatera Utara, Kepulauan Riau, Riau, dan Sumatera Barat (ibukota/luar ibukota)

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Daftar : DI SINI
Lamaran di tutup : 23 Desember 2020

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Selanjutnya >>

Posting Komentar

0 Komentar