Lowongan Kerja Medan Desember 2020 Lulusan D3 - PT Siantar Top, Tbk





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Medan Desember 2020 - Banyak gagal, banyak belajar. Percayalah bahwa pengalaman gagal Anda tak akan sia-sia, dan suatu saat nanti Anda justru akan bersyukur pernah merasakan jatuh bangun untuk mencapai kesuksesan. Di luar sana, ada orang-orang yang cukup beruntung karena mendapat banyak kemudahan dalam kariernya. Ada yang setelah lulus kuliah meneruskan bisnis keluarga, ada yang langsung diterima di perusahaan pertama yang dia lamar, ada juga yang sebelum wisuda sudah ditawari bekerja di tempat magangnya. Akan tetapi, kemudahan tersebut bisa membuat mereka cenderung selalu merasa aman dalam hidupnya. Sebaliknya, segala kegagalan yang Anda lalui akan mendidik mental Anda agar lebih kuat. Bagaimana pun, perjalanan karier tidak mungkin selamanya berjalan mulus. 

Jadi, jika di awal Anda sudah sering merasakan sedihnya ditolak HRD atau dicecar pewawancara, semangat Anda pasti tak akan langsung hilang hanya lantaran dimarahi bos atau ide Anda ditolak. Tugasmu tetaplah istiqomah dan selalu percaya bahwa rencana Tuhan itu pasti akan indah.Tidak semua apa yang menurutmu baik itu, juga baik menurut Sang Pencipta dan apa yang menurutmu buruk itu, juga buruk menurut Sang Pencipta. 

Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.



Informasi Lowongan Kerja dari PT Siantar Top, Tbk. PT Siantar Top Tbk, pertama kali didirikan pada tahun 1972. Sebagai pelopor industri makanan ringan di Jawa Timur, pada tahun 1996 Siantar Top tercatat sebagai perusahaan publik di Bursa Efek Indonesia. Saat ini PT Siantar Top terus berkembang dan memperkuat posisinya sebagai perusahaan garda terdepan yang bergerak di bidang manufacturing makanan ringan. PT Siantar Top mulai melebarkan sayapnya, melakukan ekspansi di beberapa kawasan Asia, salah satunya Cina. Seiring dengan berjalannya waktu, PT Siantar Top terus melakukan pembenahan dalam segi kualitas produk sehingga bisa diterima di berbagai kalangan.

Dan karena kualitas produknya, kini berbagai macam produk PT Siantar Top dapat dinikmati oleh konsumen yang tersebar di mancanegara.

PT Siantar Top, Tbk mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi : Staff Trainer

Kualifikasi:

  1. Wanita berusia maks 27 tahun
  2. Lulusan min D3
  3. Mempunyai kepribadian yang baik dan percaya diri
  4. Mampu berkomunikasi dengan baik
  5. Memiliki kemampuan edit video menjadi nilai tambah
  6. Menguasai MS Office

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Kirim Lamaran, CV dan dokumen yang diperlukan ke alamat E-mail : dharta_gautama@yahoo.com
Lamaran di tutup : 20 desember 2020

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Selanjutnya >>

Posting Komentar

0 Komentar