Lowongan Kerja Medan Desember 2020 Lulusan SMA /sederajat- PT Andalan Berjaya Nusantara





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Medan Desember 2020 - Begitu banyak cerita orang-orang sukses di sekitar kita. Banyak diantara mereka yang kini menjadi sebuah kisah inspiratif dan pembelajaran bagi kita semua. Mereka mengajarkan agar kita jangan pernah menyerah. Menyerah pada sebuah keadaan. Menyerah pada sebuah impian. Dan menyerah pada sesuatu pilihan hidup. Karena, disaat kita memilih untuk menyerah, semua akan berakhir. Banyak diantara mereka butuh ribuan bahkan jutaan kali sebuah kegagalan. Mereka berjuang, pantang menyerah, sampai akhirnya berhasil mencapai batas puncak kesuksesan. Ada orang yang bilang, memiliki sebuah mimpi itu adalah sesuatu hal yang tidak mungkin. Kerasnya sebuah kehidupan terkadang membuat kita berpikir ribuan bahkan jutaan kali untuk meraih cita-cita. Kebutuhan yang banyak, ekonomi yang terkadang tidak menentu membuat sebuah batu sandungan berada tepat dihadapan kita. Namun, kita tidak pernah tahu, bahwa rencana Tuhan jauh lebih indah. 

Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.




Informasi Lowongan Kerja dari PT Andalan Berjaya Nusantara. PT Andalan Berjaya Nusantara adalah perusahaan alih daya (Outsourcing) yang memiliki pengalaman, pengetahuan serta keahlian dalam mencari, melatih, mengarahkan dan menempatkan serta mengelola tenaga kerja marketing yang berkualitas untuk para pelanggan, hal ini terbukti dengan ada nya Performance / Penghargaan yang didapat PT. Andalan Berjaya Nusantara sebagai The Best Sales Agency Personal Loan ANZ Bank, serta the best Sales Agency Personal Loan DBS Bank, dan the best Sales Agency Credit Card BNI Syariah.

PT Andalan Berjaya Nusantara mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi : Cleaning Service

Kualifikasi:

  1. Laki - Laki & Perempuan
  2. minimal 18 tahun ( sudah E-Ktp )
  3. minimal SMA atau sederajat
  4. foto kopi E-KTP
  5. Foto kopi Ijazah Terakhir
  6. Daftar Riwayat Hidup
  7. Surat Lamaran Kerja
  8. Pas Foto 3 x 4 : 2 lembar
  9. SKCK terbaru.
  10. Surat Sehat dan Anti/Bebas Nark0ba terbaru.

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Daftar : DI SINI
Lamaran di tutup : 01 Januari 2021

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Selanjutnya >>

Posting Komentar

0 Komentar