Lowongan Kerja Medan Desember 2020 Lulusan S1 - PT Aero Systems Indonesia





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Medan Desember 2020 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Informasi Lowongan Kerja dari PT Aero Systems Indonesia ( Garuda Indonesia Grup ). ASYST menyediakan solusi IT canggih untuk transportasi, perjalanan dan industri terkait. Sistem kami telah terbukti memberi klien dan pengguna keunggulan utama atas pesaing industri mereka, dengan menetapkan tolok ukur di setiap area bisnis transportasi dan perjalanan serta mengolah produk dan aplikasi mutakhir. Kami bertujuan untuk secara profesional menggunakan pendekatan komersial yang berwawasan luas dan teknologi canggih untuk memberikan solusi IT yang pragmatis dan terobosan yang berkontribusi pada kesuksesan klien kami.

PT Aero Systems Indonesia mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi : IT Support

Kualifikasi:

  1. Candidate must possess at least Bachelor's Degree in Engineering (Computer/Telecommunication), Computer Science/Information Technology or equivalent.
  2. At least 1 year of working experience in the related field is required for this position
  3. Fresh graduates are welcome to apply
  4. Willing to work at Kualanamu International Airport area.
  5. Employment status will be under third party (outsourcing)

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Daftar : DI SINI
Lamaran di tutup : 15 Januari 2021

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Selanjutnya >>

Posting Komentar

0 Komentar