Lowongan Kerja Medan Desember 2020 Lulusan S1 - PT Nusantara Infrastructure, Tbk





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Medan Desember 2020 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Informasi Lowongan Kerja dari PT Nusantara Infrastructure, Tbk. PT Nusantara Infrastructure Tbk saat ini aktif berinvestasi dan membangun Infrastruktur di empat sektor bisnis yang berbeda termasuk Jalan Tol, Energi Terbarukan, Air Bersih dan Pelabuhan Laut dalam rangka meningkatkan standar kehidupan masyarakat untuk masa depan yang lebih baik dan lebih cerah.

PT Nusantara Infrastructure Tbk (NI) memainkan peran aktif dalam mempercepat pembangunan infrastruktur ekonomi di Indonesia. Infrastruktur ekonomi merupakan fasilitas internal sebuah negara yang membuat terjadinya kegiatan bisnis, seperti transportasi, komunikasi, jaringan distribusi, lembaga keuangan dan pasar, dan sistem pasokan energi.

Sebagai salah satu perusahaan infrastruktur swasta terkemuka di Indonesia, NI memiliki konsesi infrastruktur di bagian barat dan timur Indonesia yang memberikan pertumbuhan yang berkelanjutan bagi bisnis.

Didirikan pada tahun 2006, NI memulai proyek pembangunan pertama di sektor Jalan Tol, dan memperluas portofolio ke banyak bidang sektor infrastruktur di Indonesia, meliputi Energi Terbarukan, Air Bersih, dan Pelabuhan Laut.

PT Nusantara Infrastructure, Tbk mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi : Power Plant Manager

Kualifikasi:

  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Lulusan pendidikan min. S1 Teknik Elektro
  3. Berpengalaman min. 5 tahun di bidang yang sama
  4. Mampu berbahasa Inggris
  5. Memiliki SKTTK
  6. Bersedia ditempatkan di Sidikalang

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Daftar : DI SINI
Lamaran di tutup : 16 Januari 2021

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Selanjutnya >>

Posting Komentar

0 Komentar